Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth | dicemotion.com

Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth, dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth, saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com,Saat menggunakan Bluetooth Berhubungan dengan satu atau lain cara, baik itu mouse nirkabel atau headset bagi mendengarkan musik di ponsel, sebenarnya ada batasan tertentu yang membatasi koneksi Awang-awang perangkat tersebut. Namun sering kali hal tersebut tidak kita sadari. Jarak antara perangkat satu dengan perangkat lain yang saling terkoneksi Bluetooth juga akan menentukan kualitas konektivitasnya.

Nah, untuk memantau hal tersebut,
Google dikabarkan sedang mengembangkan Application Programing Interface (API) pengukuran jarak Bluetooth baru. Fitur ini akan memungkinkan pengguna mengetahui seberapa jauh perangkat Bluetooth mereka dari ponsel mereka dan kabarnya akan hadir di Android 14.

Mishaal Rahman dari Esper adalah yang menemukan API pengukuran jarak Bluetooth baru ini. Dirinya yang juga merupakan leakers kenamaan ini juga menemukan bahwa Google (Android) telah menambahkan kodenya ke AOSP.

Meskipun keakuratan pengukuran jarak tidak mengurangi tepat, API pengukuran jarak Bluetooth yang baru akan memberi tahu perkiraan lokasi. Artinya, apakah jarak antara ponsel pengguna dan aksesori Bluetooth Berlebihan atau kurang atau tidak.

Khususnya, API baru akan menggunakan Bluetooth RSSI (Received Signal Strength Indicator). Seperti namanya, API baru ini dibuat untuk mengukur jarak JumAwang-awang ponsel dan perangkat yang terhubung.

Namun, ini berbeda Berhubungan dengan cara kerja pelacak AirTag Apple. Pelacak AirTag akan mengarahkan pengguna ke arah yang benar dari aksesori Bluetooth yang Kehilangan cairan tubuh. Ini juga akan memberi tahu Anda jika sudah dekat.

Meski telah dibocorkan bahwa Android 14 akan memiliki fitur tersebut, detail lainnya menyangkut fitur pengukuran jarak Bluetooth Google masih belum jelss. Pengguna Android harus menunggu Android 14 untuk melihat fitur ini.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth, Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth, Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Android 14 akan Punya Fitur Pengukur Jarak Bluetooth ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama