Jangkau Market Indonesia, Mashida Token Umumkan Listing di Indodax-dicemotion.com







dicemotion.com – Hallo sobat dicemotion.com, dalam artikel kali dicemotion.com kali ini,akan membahas seputar informasi terkini dan terlengkap tentang gadget, aplikasi, dan tren terbaru. dicemotion.com menyediakan artikel yang informatif dan bermanfaat mengenai berbagai macam topik teknologi, mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, keamanan siber, hingga pengembangan web dan mobile. Kami juga memberikan tips dan trik yang berguna untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan performa perangkat Anda.Mashida Token (MSHD), sebuah token project yang mengembangkan GameFi, SocialFi, dan NFT di jaringan Blockchain, bakal segera tersedia untuk diperdagangkan di Indodax, salah satu bursa kripto terkemuka di Indonesia, pada 28 Maret 2023.


Mashida adalah project token yang dibangun di atas jaringan Blockchain BNB Chain (BEP-20). Pengembangan proyek ini akan mengarah pada konektivitas Game, DeFi, sosial media, NFT, dan ekosistem lain yang diperlukan.


“Kami sangat senang Herbi pengumuman ini, karena ini merupakan kesempatan besar bagi kami buat memperluas jangkauan pasar kami ke Indonesia, yang merupakan mapersoalan satu pasar kripto terbesar di dunia,” sebut CEO Mashida, Hida Aldric.


“Kami percaya bahwa Indodax adalah bursa kripto yang tepat bagi kami buat menawarkan token kami kepada para investor di Indonesia, serta bisa menolong kami dalam menjangkau segmen market gamers di Indonesia,” imbuhnya.


Bagi yang tertarik buat membeli, Mashida Token akan tersedia untuk diperdagangkan di Indodax akan 28 Maret 2023. Berikut Tata caranya:


Open Depo 29 Maret pukul 14.00 WIB serta Open Trade 30 Maret pukul 14.00 WIB


Para pengguna menmemperoleh mengakses informasi lebih lanjut tentang koin ini dan keadaan perdagangan di situs web Indodax dan juga di media sosial Mashida baik di Telegram, Instagram, Twitter, maupun Facebook.


Mashida merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan Decentralized Application (dApp). Mashida hadir untuk memperluas utilitas Blockchain dengan fokus penting pada sosial dan game guna memikat penggemar kripto dan non-kripto dalam satu ekosistem.


Berbagai kolaborasi sudah dijalin, di antaranya Monster Group, Anoman Studio, dan Beelli Soft, di mana dilakukan sama tersebut dilakukan untuk mengembangkan platform interaksi sosial dan permainan “Play and Earn” yang menekankan bermain sambil berinteraksi JumAwang-awang pengguna-ke-pengguna.


Mashida Official:
– Telegram Global – https://t.me/mashidaglobal
– Discord – https://discord.gg/KUrnyXaXtg
– Instagram – https://instagram.com/mashidatoken
– Twitter – https://twitter.com/mashidatoken
– Facebook – https://facebook.com/mashidatoken
– Reddit – https://www.reddit.com/user/MashidaToken
– Medium – https://medium.com/@mashidatoken
– Youtube – https://www.youtube.com/@mashidatoken




Terima Kasih telah membaca artikel dicemotion.com,Jangan lewatkan informasi tentang gadget dan aplikasi terbaru, serta tips dan trik yang berguna untuk meningkatkan performa perangkat Anda. dicemotion.com menyediakan berbagai macam artikel seputar teknologi yang informatif dan terpercaya,ikuti terus dan tetap terhubung denga dicemotion.com.

#dicemotion, #teknologi, #gadget, #aplikasi, #tips, #performa, #terpercaya, #tren, #perkembangan, #terbaru, #wawasan, #keamanan, #perbarui, #privasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama