Kumpulan Game Dolphin Emulator Ukuran Kecil | dicemotion.com

Menulis artikel tentang daftar game dolphin emulator ukuran kecil dan ringan di hp android spek rendah adalah ide yang bagus.

Game Dolphin Emulator Wii dan Game Cube yang sebelumnya hanya dapat dimainkan di Console khusus seperti Nintendo, kini dapat dimainkan di smartphone Android dengan menggunakan emulator khusus.

Salah satu emulator terkenal untuk menjalankan game Wii dan Game Cube di Smartphone Android adalah Dolphin Emulator.

Dolphin Emulator adalah satu-satunya emulator pertama yang dapat menjalankan game dolphin emulator Wii dan Game Cube dengan baik. Emulator ini dibuat pada tahun 2003 dan sampai sekarang terus dikembangkan kemampuannya.

Memang benar saat ini Anda dapat memainkan berbagai game Wii dan Game Cube di HP Android, tapi perlu Anda ketahui, tidak semua game dapat dimainkan di smartphone spek rendah. Karena game-game yang tersedia ukuran nya sangat besar dan grafiknya sangat HD, sehingga smartphone Android spek rendah tidak mampu menjalankannya dengan lancar.

Namun jangan kecewa, pada artikel ini kami akan menampilkan kumpulan game dolphin emulator ukuran kecil dan ringan dimainkan di HP Android spek rendah.

Game-game ini tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga sangat nyaman dan lancar dimainkan di HP Android Anda.

Game Dolphin Emulator Ukuran Kecil

1. Game Super Mario Sunshine



Game Nintendo klasik ini adalah game yang wajib dimainkan bagi semua penggemar seri Mario. Dalam game ini, Mario harus membersihkan polusi di pulau tropis Delfino menggunakan jet pack berbahan dasar air. Gim ini memiliki grafik yang cerah dan penuh warna serta mekanisme gim yang asyik untuk dimainkan di ponsel Android Anda.

GAME NAMESuper Mario Sunshine
GENREAction, Platform
GAME SIZE1.2GB
CONSOLEGameCube
REGIONEurope

Download Game Super Mario Sunshine disini: https://www.romsgames.net/gamecube-rom-super-mario-sunshine/

2. Game The Legend of Zelda: The Wind Waker

Game aksi-petualangan yang di isi oleh seorang anak laki-laki bernama Link yang baru saja dimulai setelah ia berulang tahun untuk menyelamatkan saudara perempuannya.

Gim ini menampilkan kontrol intuitif, grafik indah, dan kisah menawan yang akan membuat Anda terus terlibat dari awal hingga akhir. The Wind Waker adalah game ringan yang berjalan dengan baik di Dolphin Emulator Android.

GAME NAMELegend Of Zelda The Wind Waker
GENREAction, Adventure
GAME SIZE1.0GB
CONSOLEGameCube
REGIONUSA

Download Game Legend Of Zelda The Wind Waker disini: https://www.romsgames.net/gamecube-rom-legend-of-zelda-the-the-wind-waker/

3. Game Mario Kart: Double Dash



Mario Kart Double Dash adalah gim balapan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk GameCube pada tahun 2003. Gim ini memiliki trek, power-up, dan mode multipemain yang berbeda, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang ingin bersaing dengan teman-teman mereka di ponsel Android.

Ini adalah game keempat dalam seri Mario Kart dan menampilkan mekanisme gameplay baru seperti kemampuan untuk memiliki dua karakter di setiap kart.

GAME NAMEMario Kart Double Dash
GENRERacing
GAME SIZE1.1GB
CONSOLEGameCube
REGIONUSA

Download Game Mario Kart Double Dash disini: https://www.romsgames.net/gamecube-rom-mario-kart-double-dash/

4. Game Metroid Prime



Metroid Prime adalah game aksi-petualangan orang pertama yang dikembangkan oleh Retro Studios dan diterbitkan oleh Nintendo untuk GameCube pada tahun 2002. Ini adalah game pertama dalam seri Metroid Prime, dan berlatar di planet fiksi Tallon IV.

Gim ini menampilkan grafik yang memukau, gameplay yang imersif, dan alur cerita yang memikat yang akan membuat Anda tetap tenang.

GAME NAMEMetroid Prime
GENREAction, Shooter
GAME SIZE0.9GB
CONSOLEGameCube
REGIONUSA

Download Game Metroid Prime disini: https://www.romsgames.net/gamecube-rom-metroid-prime/

5. Game Super Smash Bros. Melee



Super Smash Bros. Melee adalah game pertarungan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk GameCube pada tahun 2001. Ini adalah game kedua dalam seri Super Smash Bros.

Game pertarungan favorit penggemar ini memungkinkan Anda mengontrol berbagai karakter ikonik Nintendo, termasuk Mario, Link, dan Pikachu, saat mereka bertarung dalam pertarungan cepat. Gim ini menampilkan berbagai mode gim, termasuk multipemain, menjadikannya pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin menantang teman mereka untuk perkelahian virtual.

GAME NAMESuper Smash Bros. Melee
GENREAction, Fighting
GAME SIZE927.9MB
CONSOLEGameCube
REGIONUSA

Download Game Super Smash Bros. Melee disini: https://www.romsgames.net/gamecube-rom-super-smash-bros-melee

6. Naruto Gekitou Ninja Taisen Special


Salah satu game naruto dolphin emulator yang berukuran kecil adalah game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special. Game ini sangat seru dimainkan, karena banyak sekali mode dan karakter.

Karakter favorit saya sendiri adalah minato, karena karakter ini sangat cepat sehingga mudah untuk menang melawan musuh.

Game dolphin emulator Naruto Gekitou Ninja Taisen Special selain ukuran nya kecil juga sangat ringan di android spek rendah. Karena itu saya merekomendasikan game ini untuk Anda.

GAME NAMEGekitou Ninja Taisen Special
GENREFighting
GAME SIZE600MB
CONSOLEGameCube
REGIONJapan

Download Game Gekitou Ninja Taisen Special disini: https://www.mediafire.com/file/fm0u9ijg2qzio56/Naruto_GNTS_%257BrzHighCompressed%257D.7z/file

7. Game Naruto Gekitou Ninja Taisen 3

Selanjutnya game naruto ukuran kecil ada Gekitou Ninja Taisen 3. Hampir sama dengan yang sebelumnya, namun ada perbedaan karakter dan ukuran. Game naruto Gekitou Ninja Taisen 3 ukurannya lebih besar sekitar 800.54MB.

Sama seperti sebelumnya, Game dolphin emulator Naruto Gekitou Ninja Taisen 3 juga sangat lancar di HP android.

GAME NAMENaruto Gekitou Ninja Taisen 3
GENREFighting
GAME SIZE800.54MB
CONSOLEGameCube
REGIONJapan

Download Game Naruto Gekitou Ninja Taisen 3 disini: https://statics.romsfun.com/GameCube-Nkit/Asia/Naruto%20-%20Gekitou%20Ninja%20Taisen%21%203%20%28Japan%29%20%28Rev%201%29.zip

Baca juga: Cara Setting Dolphin Emulator Android Agar Tidak Lag

Cara Download Game Dolphin Emulator

  • Buka link download
  • Klik tombol Save Game
  • Verifikasi captcha
  • Tunggu beberapa detik nanti otomatis ter-download

Ini hanyalah beberapa dari sekian banyak game dolphin emulator ukuran kecil dan ringan yang bisa Anda mainkan di ponsel Android menggunakan emulator Dolphin. Baik Anda penggemar platformer, petualangan aksi, game balapan, atau game pertarungan, pasti ada game dalam daftar ini yang akan menghibur Anda selama berjam-jam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama