BSS Seventeen menjadi duta merek Oppo Reno 11F-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Oppo menunjuk karyawan BSS (tujuh belas) yakni Sengkwan, DK, Hoshi sebagai brand duta Reno 11F 5G di pasar Asia Pasifik.

Seungkwan, DK, Hoshi sering dianggap mewakili kekuatan bersinar dari generasi muda yang mengekspresikan diri. Harga tersebut cocok ditawarkan Oppo dan mencerminkan keunggulan Renault 11F.

“Kami bangga dinobatkan sebagai Reno Series The Portrait Expert dan bersemangat untuk bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan inovasi, namun Reno Series memberikan generasi muda alat untuk mengekspresikan diri dan melakukan berbagai hal dengan cara yang menyenangkan,” kata Andy Shi , Presiden, Oppo APAC.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Kami mengajak para penggemar OPPO dan BSS untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menampilkan kreativitas mereka dalam perjalanan fotografi potret bersama,” ujarnya.

Sebagai bagian dari kolaborasi tersebut, anggota BSS ditampilkan dalam video pendek yang mengabadikan kenangan dengan Oppo Reno11 F 5G dan menggunakan fitur-fitur canggih seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri.

Sedikit info: BSS merupakan sub-unit dari ikon K-pop populer Seventeen. Beberapa single seperti Just do it, Fighting (Feat. Lee Young Ji) dan 7 PM (Feat. Peder Elias) menjadi hits.

Tak hanya itu, BSS pun sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi. Mereka memenangkan Penampilan Terbaik Tahun Ini di Asian Artist Awards 2023, dan Lagu Digital Terbaik di GOLDEN DISC AWARDS ke-38.

BSS Oppo RenoSeungkwan BSS Reno Foto: Oppo
BSS Oppo RenoDK Foto: Oppo
BSS Oppo RenoHoshi Foto: Oppo

Oppo Reno 11F 5G resmi diluncurkan di Indonesia pada Februari lalu. Ponsel ini memiliki desain berbeda dari kedua saudaranya. Bodinya berbentuk persegi panjang, sedangkan Reno 11 dan Reno 11 Pro lebih membulat.

Muncul dalam tiga varian warna yaitu Coral Purple, Sea Blue dan Palm Green. Tebalnya hanya 7,54 mm, berat 177 gram, dan mengantongi sertifikasi IP65 untuk ketahanan air dan debu.

Reno 11F memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+, 1,07 miliar warna, dan kecepatan refresh 120Hz. Layar ini mendukung HDR10+, dengan kecerahan maksimum 1.100 nits.

Salah satu fitur menonjol dari Oppo Reno 11 F 5G adalah kameranya. Pengaturannya mencakup kamera utama 64MP, ditambah dengan lensa ultra lebar 8MP dan lensa makro 2MP.

Untuk kamera depannya, Oppo Reno 11 F 5G memiliki kamera selfie 32MP yang terletak di lubang kecil di bagian atas layar. Kamera ini mampu mengambil foto dan video dengan jelas dan detail.

Oppo Reno 11 F 5G ditenagai MediaTek Dimensity 7050 dengan delapan inti dan kecepatan maksimal 2,6GHz. Prosesor ini mendukung konektivitas 5G yang cepat dan stabil.

Untuk menunjang performanya, ponsel ini memiliki RAM 8 GB, memori internal 256 GB yang dapat diupgrade melalui microSD, dan menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14.

BSS Oppo RenoOppo Reno 11 F 5g Foto: Oppo

Baterai Oppo Reno 11F 5G berkapasitas 5.000mAh yang mampu bertahan hingga 16 jam untuk penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung fast charging 67W yang mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 48 menit.

Oppo menawarkan fitur-fitur menarik seperti Clear Voice Mode, LinkBoost, dan Ultra-Volume Mode. Clear Voice Mode adalah fitur yang mengurangi kebisingan hingga 40 dB saat melakukan panggilan telepon.

LinkBoost merupakan fitur yang mampu meningkatkan kekuatan sinyal seluler hingga 58,5%. Mode Ultra-Volume adalah fitur yang meningkatkan output volume hingga 300%.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar, pengenalan wajah, NFC, inframerah blaster, dan USB-C. Smartphone ini juga mendukung dual SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.3 dan GPS.

Harga Oppo Reno 11F 5G di Indonesia Rp 4.599.000. Dapat dipesan mulai tanggal 16 hingga 23 Februari 2024 di toko online dan offline.

Menonton video”Desang pemenang Asian Artist Awards 2023
[Gambas:Video 20detik]

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama