"Marvel Rivals" mengusung konsep permainan "hero shooter" ala "Overwatch".-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (ANTARA) – Marvel Games dan NetEase telah mengumumkannya permainan Penembak pahlawan Bertajuk “Marvel Rivals”, akan menampilkan beberapa karakter dari Marvel Universe, mulai dari Avengers, Guardians of the Galaxy, hingga X-Men.

Menurut laporan tamu pada Rabu (27/3), permainan “Marvel Rivals” mengusung konsep tersebut Penembak pahlawan orang ketiga Gaya “jam teratas” yang dikemas dengan format permainan tim multipemain 6 vs 6.

Pembangun permainan Dijanjikan bahwa pemain akan memiliki banyak pilihan karakter Marvel untuk dimainkan. Namun untuk peluncuran versi alpha Pada bulan Mei, jumlah karakter yang tersedia masih terbatas.

Pada versi alpha, pilihan karakter Marvel yang dapat dimainkan antara lain Spider-Man, Black Panther, Magneto, Magik, dan delapan atau sembilan karakter tak dikenal lainnya. Karakter Rocket Raccoon, Groot, Hulk dan Ironman telah disebutkan oleh pihak developer, namun kehadiran mereka di “Marvel Rivals” versi alpha belum dapat dikonfirmasi.

Baca juga: Marvel Studios telah merilis poster dan trailer resmi untuk “The Marvels.”

NetEase tidak mengungkapkan jumlahnya. Peta Ini akan tersedia nanti dalam rilis alfa tetapi mereka sudah merilis dua. Peta Arena pertarungan pemain yaitu Asgard dan 2099 Tokyo.

NetEase menyebutkan bahwa objek dan blok bangunan dalam game dapat dihancurkan. Selain itu, beberapa karakter memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk lingkungan di dalam game.

permainan Versi alpha dari “Marvel Rivals” akan diluncurkan untuk perangkat PC pada bulan Mei, belum ada konfirmasi mengenai rilisnya di konsol lain.

“Marvel Rivals” bukan satu-satunya game dari franchise Marvel yang mengumumkan peluncurannya baru-baru ini. Mantan sekretaris dan direktur inovasi perusahaan permainan Amy Hennig dari Naughty Dog dan Visceral Games sedang mengerjakan aksi-petualangan Marvel 1943: Rise of Hydra, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

Baca juga: EA sedang mengerjakan game “Black Panther”.

Baca juga: PUBG Mobile telah mengumumkan kemitraan dengan Bentley Motors

Baca juga: NIKKE merilis kolaborasi dengan serial anime “Re:ZERO” pada 21 Maret.

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarninias
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama