Infinix akan merilis Android TV berukuran 43 inci dengan harga Rp 2 jutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Infinix tak hanya ingin menggairahkan pasar Indonesia lewat perangkat smartphone, smart TV juga turut hadir. Inifnix 43X5 akan menjadi televisi pertama yang dirilis di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, TV ini menawarkan layar berukuran 43 inci dengan resolusi Full HD. Layar Infinix 43X5 dibuat edge-to-edge untuk memberikan pengalaman yang imersif.

Untuk menikmati menonton film dan serial, Infinix 43X5 dilengkapi dengan sistem suara stereo surround. Hal ini berkat pemasangan 2x speaker full-range yang didukung Dolby Audio.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Infinix menyematkan prosesor 64-bit Cortex A55 4-core dengan RAM 1 GB untuk membuat TV ini berjalan lancar. Selain itu, ia menyediakan memori internal 8 GB untuk menyimpan aplikasi.

Infinix 43X5 menjalankan sistem operasi Android 11 dengan Play Store. Artinya pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi hiburan seperti YouTube, Netflix, Vidio, Prime Video, Disney+ Hotstar atau melakukan perintah suara menggunakan Google Assistant.

TV ini memiliki satu set port yang lengkap. Ada 3x input HDMI 2.0 dan 2x USB 2.0. Pengguna dapat menghubungkan ponsel Infinix ke 43X5 melalui fitur InSync.

Remote control disediakan untuk navigasi. Seperti halnya perangkat Android TV lainnya, remote yang diberikan sangat sederhana karena minim tombol.

Infinix Indonesia menjual 43X5 dengan harga Rp 2,499 juta. Namun harus bersabar karena smart TV ini baru akan dijual pada Mei mendatang.

Menonton video”Fitur bypass charge pada Infinix Note 40 sangat cocok untuk para gamer.
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama