SheHacks 2024 diadakan untuk menginspirasi perempuan Indonesia.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


JAKARTA (ANTARA) – Indosat Oredu Hutchison (IOH) meluncurkan Program Pemberdayaan Masyarakat Shehax 2024 yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia. Kewirausahaan teknologiKewirausahaan Berbasis Teknologi.

SheHacks 2024 bekerja sama dengan Kumpul.id sebagai mitra strategis penyelenggara, mempunyai motto “Saatnya perempuan berdaya, menciptakan masa depan yang setara.”

“Kami berharap kepemimpinan perempuan berperan penting dalam memperkuat kesetaraan digital untuk bekerja secara global,” kata Steve Sarang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Oredu Hutchison, di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendorong perempuan untuk mengembangkan diri

SheHacks 2024 menawarkan dua program, SheHacks Ideation Lab, sebuah platform unik untuk peserta startup dan mentoring pribadi untuk UMKM. On line dengan profesional yang berpengalaman. Program ini dilengkapi dengan serangkaian lokakarya. Luring Di lima kota yaitu Medan, Pekanbaru, Palangkaraya, Likupang dan Sumbawa.

Program lainnya adalah SheHacks for Startups untuk meningkatkan keterampilan para pebisnis melalui kegiatan seperti Pertempuran mengalahkanmencakup program cepat dan juga kerja sama dengan ekosistem Awal Dilokalkan di tiga lokasi berbeda: Batam, Malang dan Bali. Agenda ini bertujuan untuk mendukung perempuan dalam mengembangkan bisnis baru yang berkelanjutan, dan peserta terpilih akan mengikuti program pendampingan intensif selama enam bulan.

Lima startup terpilih mewakili ekosistem bisnis global seperti korporasi global, modal ventura, fintech, fintech, E-commerce, Agritech, Healthtech, Bioteknologi, Dan Teknologi bersih.

Demikian pula, setelah peluncuran program SheHacks 2024, Indosat bermitra dengan International Telecommunication Union (ITU) untuk menyelenggarakan “Girls in ICT Day”, sebuah inisiatif global untuk memberdayakan perempuan secara global.

Menghadirkan 50 perempuan generasi muda terpilih, Indosat dan ITU memberikan kesempatan bagi mereka untuk berbagi inspirasi secara langsung dengan para pemimpin perempuan dari berbagai kalangan, dimulai dari Indosat Oredu Hutchison Reski Damayanti, Legal and Regulatory Officer, dan Angela Thanosodibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. . , salah satu pendiri Blibli Lisa Widodo, COO dan salah satu pendiri Blibli serta Chief Operating Officer Generation Girl Tsabita Vera Cyavrilla.

Baca juga: Menutup kesenjangan digital bagi perempuan di SheHacks 2023

Baca juga: Putri Ariani berharap seluruh perempuan bisa berkarya dan mewujudkan impiannya

Baca juga: Najwa Shihab menyebut Hari Kartini sebagai momen perayaan bagi perempuan.

Koresponden: Putri Hanifa
Editor : Natisha Andarninias
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama