Vidya Aldiano menyebut jaminan tepat waktu dari Shopee merupakan sebuah langkah maju bagi pasar.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Selebriti sekaligus penyanyi Vidy Aldiano mengatakan program Shopee Timely Guarantee (GTW) merupakan sebuah langkah maju di pasar Indonesia.

“Ini untukku. Satu langkah maju Lebih baik dari Shopee untuk penggunanya. “Mereka adalah pasar yang hebat, menawarkan layanan tambahan untuk memberikan ketenangan pikiran selama berbelanja,” kata Vidy pada acara 'Time To Time Guarantee Closer' di Jakarta, Rabu.

Vidya Aldiano yang menggeluti bisnis Shopee TV menjelaskan, belanja online merupakan bagian dari rutinitasnya sehari-hari.

Menurutnya, sebagian besar kebutuhan sehari-harinya dipenuhi melalui belanja online.

Baca juga: Shopee akan meningkatkan layanannya seiring dengan program garansi

Baca juga: UMKM Pekalongan tunjukkan strategi masuk produk ekspor bersama Shopee

Ia merasa kehadiran platform belanja online seperti Shopee banyak membantunya yang memberikan banyak keuntungan seperti aksesibilitas dan kenyamanan yang membuatnya bisa berbelanja dimana saja dan kapan saja.

Namun ia merasa ragu karena mengira pengirimannya mungkin memakan waktu lama sehingga pesanan tidak sampai tepat waktu.

“Saya pernah kuliah di luar negeri, mungkin sebelum Indonesia ada market placenya. Jadi, baru pertama kali belanja di Indonesia, saya jadi penasaran apakah barangnya tepat dan sampai tepat waktu,” ujarnya.

VD mengapresiasi berbagai inovasi yang ditawarkan Shopee untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin aman dan nyaman, apalagi dengan program Time Guarantee yang menjadi jawaban dan solusinya.

Jaminan tepat waktu dari Shopee terdapat dalam 3 langkah mudah, yaitu pengguna dapat mengecek perkiraan tanggal jaminan kedatangan di halaman produk.

Klik pada bagian 'Lihat Detail Pengiriman' untuk melihat deskripsi Jaminan Kedatangan untuk setiap pilihan pengiriman, Pengiriman Ekonomi, Standar atau Ekspres.

Perkiraan Tanggal Kedatangan yang Dijamin Pada halaman Checkout, pengguna dapat menyesuaikan opsi pengiriman pada tanggal yang ditentukan sebelum melakukan pemesanan.

Periksa status pesanan dan perkiraan waktu kedatangan secara berkala melalui aplikasi Shopee. Pada halaman detail pesanan, pengguna dapat melihat jaminan tanggal kedatangan dan memastikan barang tiba tepat waktu.

Jika tanggal pengiriman garansi yang ditentukan telah lewat dan pesanan belum sampai, pengguna dapat meminta voucher garansi tepat waktu yang disediakan oleh Shopee, yaitu voucher diskon 10RB.

Klaim voucher dapat dilakukan melalui halaman detail pesanan, akan muncul tombol klaim yang dapat diklik apabila pesanan mengalami keterlambatan melebihi tanggal pengiriman yang telah dikonfirmasi.

Pastikan voucher ini diklaim sebelum pesanan “order selesai” atau sebelum Anda mengklik tombol selesai atau statusnya akan otomatis diubah oleh sistem.

Voucher ini berlaku selama 7 hari setelah klaim dan dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.

“Tidak perlu khawatir jika pesanan Anda terlambat. Anda dapat mengklaim voucher gratis secara instan. “Saya bangga sekali karena dipercaya menjadi bagian peluncuran program-program baru Shopee,” kata Vidy.

Baca juga: Club Kita ingin menghubungkan akses e-commerce ke wilayah non-perkotaan

Baca juga: Shopee akan menjadi mitra resmi pertama ASEAN Club Championship.

Baca juga: Shopee menawarkan kebijakan pengembalian yang lebih efisien

Koresponden : Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama