Dirilis 1 Februari, Samsung Galaxy S23 Ultra Dilengkapi Kamera 200 MP | dicemotion.com


DiceMotion.com
– Dilansir dari JawaPos.com,Samsung siap mengungkap seri Galaxy S23 pada 1 Februari 2023 mendatang. Dan beberapa pekan sebelum acara peluncuran resmi, kami semakin banyak mendengar mengenai bocoran perangkat flagship Samsung itu, terutama tentang kemampuan fotografi Galaxy S23 Ultra.

Samsung Galaxy S23 Ultra Belajar sendiri dikabarkan datang dengan sensor 200 MP top-of-the-line. Sensor sedemikian Otak besar merupakan peningkatan signifikan dan kuat dari kamera 108 MP yang ditemukan di Samsung S22 Ultra sebelumnya.

Dalam upaya bagi lebih meningkatkan hype untuk ponsel ini, Samsung baru saja launching sensor 200 MP yang sangat ditunggu-tunggu. Itu berjalan Berhubungan dengan ISOCELL HP2, yang merupakan sensor yang sama persis yang akan terpasang di Galaxy S23 Ultra.

Dan itu mungkin membuat kamera Pixel 7 dan perangkat iPhone 15 yang akan datang bertekuk lutut. Menurut Samsung, ISOCELL HP2 dari Galaxy S23 Ultra hadir Berhubungan dengan teknologi piksel yang ditingkatkan. Dan itu menawarkan kapasitas penuh bagi menawarkan Anda gambar seluler yang memukau.

Adapun ukuran sebenarnya dari sensor kamera, Samsung mengatakan bahwa HP2 mengemas 200 juta piksel 0,6 mikrometer. Pikselnya dalam format optik 1/1,3 inci, yang hampir sama Berhubungan dengan sensor 108MP yang ditemukan di Galaxy S22 Ultra.

Seperti sensor HP1 108 MP, sensor baru Galaxy S23 Ultra menggunakan teknologi pixel-binning. Itu berarti ISOCELL HP2 akan menangkap gambar MutTerkini yang menggabungkan beberapa piksel menjadi satu rangkaian untuk membentuk gambar utuh.

Akhirnya, gambar akhir diklaim bakal menjadi lebih detail dan terasa Hiperbola tajam. Samsung mengatakan bahwa sensor HP2 dapat menawarkan foto berkualitas tinggi 2,4 mikron 12,5 MP atau 1,2 mikron 50 MP. Singkatnya, Galaxy S23 Ultra akan lebih unggul dalam memberikan kejernihan dan gambar berkualitas tinggi.

Dilansir dari Pocketnow, Kamis (19/1), sensor HP2 dari Galaxy S23 Ultra juga akan menawarkan opsi perekaman video 8K 30 FPS. Dan bagian terbaiknya adalah video akan memiliki resolusi 33 MP yang mengesankan. Sensor ini juga menampilkan proses binning 4-16 piksel, yang akan menawarkan kinerja cahaya rendah yang luar biasa.

Samsung juga menyampaikan bahwa sensor baru ini menawarkan teknologi Dual Vertical Transfer Gate. Ini akan menolong menurunkan overexposure dan meningkatkan kemampuan reproduksi warna, terutama dalam keadaan cahaya terang.

Manfaat utama lain dari sensor baru Galaxy S23 Ultra adalah ia akan menawarkan peningkatan kinerja fokus otomatis. Dan Samsung menyatakan bahwa kinerja autofokus akan terlihat Elaborasi dalam kondisi cahaya redup. ISOCELL HP2 dapat menggunakan seluruh 200 juta piksel untuk fokus otomatis, yang didukung oleh teknologi Supervisi QPD.

Kemudian, sensor HP2 dari Galaxy S23 Ultra melengkapi Smart-ISO Pro. Ini adalah solusi HDR canggih yang memungkinkan sensor mengambil video 4K pada 60fps dan gambar 12,5 MP Herbi HDR. Ini juga akan memungkinkan sensor untuk menggabungkan pembacaan ISO yang berbeda dari satu eksposur.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama