Jadi HP Pertama Samsung di 2023, Ini Spesifikasi Galaxy A14 5G | dicemotion.com


DiceMotion.com
– Dilansir dari JawaPos.com,Mengawali tahun 2023, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) merilis smartphone Galaxy A14 5G. Semakin terjangkau, smartphone ini hadir di rentang harga Rp 2 jutaan dan sepertinya namanya sudah memiliki kemampuan teknologi jaringan seluler generasi kelima atau 5G.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Galaxy A14 5G menawarkan baterai, kamera hingga performa yang konon bisa bikin keseharian pengguna saat bikin konten dan melakukan berbagai aktivitas digital Belum pasti lebih lancar.

“Hadirnya Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dalam memberikan pilihan yang Berlebihan luas bagi konsumen yang ingin melakukan migrasi ke 5G Berhubungan dengan smartphone yang terjangkau,” ujarnya di Jakarta, Kamis (19/1).

Galaxy A14 5G dari segi spesifikasi telah dilengkapi RAM 6 GB dan RAM Plus hingga 6 GB yang memungkinkan pengguna bisa akses berbagai apps dan pindah-pindah aplikasi Berhubungan dengan lancar. Adanya storage 128 GB dan memori eksternal hingga 1 TB.

Hal ini tentunya didukung Berhubungan dengan prosesor Octa-Core MediaTek Dimensity 700 yang sudah mendukung 5G terdepan, jadi mulai dari mabar sampai buka aplikasi penunjang produktivitas Belum pasti lancar.

Galaxy A14 5G di sisi fotografi hadir Berhubungan dengan Triple Camera 50 MP canggih yang mampu menghasilkan berbagai foto dan video yang jernih secara instan. Kamera lainnya yakni lensa depth 2 MP untuk menangkap foto bokeh yang natural serta lensa macro 2 MP bagi memotret foto close-up yang detail.

Tak lupa, ada kamera Menuju masa depan 13 MP yang dapat diandalkan untuk selfie dengan kualitas gambar yang Penjelasan terperinci. Sejumlah fitur foto dan video tak lupa hadir di perangkat smartphone terjangkau ini.

Buat kamu yang butuh smartphone Berhubungan dengan baterai yang awet, Galaxy A14 5G hadir dengan baterai 5.000 mAh yang Belum pasti siap menemani kamu berkegiatan dari pagi sampai malam. Browsing dan scrolling medsos bagi cari tahu apa yang trending, chatting soal tugas atau pekerjaan yang harus diselesaikan diklaim bisa bertahan Berlebihan lama.

Tak cuma menarik dari sisi performa, Galaxy A14 5G juga menawan dari segi layar. Hal ini tak terlepas dari hadirnya layar yang Berlebihan besar dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi FHD+ yang bisa memberikan tampilan gambar secara utuh di berbagai aplikasi serta warna yang vivid di setiap foto maupun video.

Layar Galaxy A14 5G pun telah mendukung refresh rate 90Hz, jadi mata pengguna akan Berlebihan nyaman saat scrolling media sosial dan streaming series favorit, dan berkat touch sampling rate 180Hz, gaming Free Fire ataupun Battle Royale juga Belum pasti smooth.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama