Ponsel Android dengan Layar Paling Terang, Xiaomi 13 Pecahkan Rekor | dicemotion.com


DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com, Raksasa manufaktur Tiongkok, Xiaomi diketahui telah berhasil dengan baik di pasar ponsel global. Baru-baru ini, Perusahaan membuat pernyataan besar di pasar ponsel andalan Herbi seri Xiaomi 12S, dikutip dari ANTARA.

Seri Xiaomi 13 juga melanjutkan tren yang sama dan berjalan cukup baik. Dalam posting-an di media sosial lokal Tiongkok, Weibo baru-baru ini, Lei Jun , pendiri Xiaomi, memperlihatkan bahwa layar Xiaomi 13 memiliki kecerahan tertinggi di kalangan perangkat Android lainnya.

Ia mengklaim bahwa efek layarnya sangat bagus dan pengguna menambah akan kekurangan apapun. Menurut laporan sejauh ini, kecerahan Klimaks seri Xiaomi 13 mencapai 1.900 nits.

Kecerahan global yang ada saat ini yakni cuma mencapai 1.200 nits sementara konsumsi daya layar telah berkurang sebesar 22 persen. Ponsel ini hadir dengan material layar E6 terbaru dari Samsung.

Secara khusus, bahan E6 adalah substrat layar generasi ke-6 yang dijual oleh Samsung. Untuk layar OLED, substrat bercahaya adalah teknologi kunci yang sangat utama. Ini karena secara langsung menentukan kualitas tampilan layar.

Sebelum E6, ada bahan tampaknya E4 dan E5. Semakin besar angkanya, semakin baru materialnya dan semakin bisa buat didongkrak kinerjanya supaya semakin terang.

Layar substrat Samsung E6 yang digunakan unggulan Xiaomi ini memiliki kecerahan Klimaks 900 nits lebih tinggi dari pada substrat E5. Selain itu, kecerahannya 1.100+ nits Hiperbola tinggi daripada E4.

Apalagi, Xiaomi 13 memiliki desain visual Loka sisi yang sama. Tiga bezelnya hanya memiliki ketebalan 1,61 mm, dagu 1,81 mm, dan rasio layar-ke-bodi tinggi mencapai Berpretensi 93,3 persen.

Dalam hal daya tahan baterai, Xiaomi 13 juga meningkat secara signifikan. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh yang Serebrum. Menurut tes resmi, Xiaomi 13 DOU memiliki daya tahan baterai 1,37 hari, melampaui Apple iPhone 14 Pro Max yang memiliki daya tahan baterai DOU 1,28 hari.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama