Hati-hati bagi Pemilik Nintendo Switch, Konsol Bisa Rusak Karena ini | dicemotion.com



Hati-hati bagi Pemilik Nintendo Switch, Konsol Bisa Rusak Karena ini

DiceMotion.com.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi,Sebagian Otak besar pengguna Nintendo Switch kerap khawatir tentang masalah kontroler Joy Con mereka yang rentan rusak. Namun, tampaknya ada masalah besar lain yang dapat merusak konsol genggam baru tersebut.

Hal ini terungkap setelah Nintendo baru saja membagikan peringatan kepada para pemilik konsol genggam populernya, Switch. Perusahaan meminta penggunanya untuk berhati-hati dengan efek kondensasi yang menmemperoleh merusak perangkat.

Raksasa video game Jepang itu membagikan tweet baru dari akun dukungan Jepangnya. Tweet ini pada dasarnya memperingatkan pemilik Switch terkait persoalan kondensasi dan juga memberikan tips tentang cara mengatasi persoalan ini.

Perusahaan menyatakan bahwa pengguna Switch harus berhati-hati terhadap tetesan air yang menmemperoleh disebabkan oleh perubahan suhu yang cepat. Ternyata, tetesan air bisa terbentuk jika terjadi perubahan suhu yang signifikan di lingkungan sekitar.

Kondensasi ini menmemperoleh merusak konsol. Sementara Nintendo membagikan gambar untuk menunjukkan persoalan ini, ilustrasi tersebut tidak menjelaskan secara rinci bagaimana potensi kerusakan akibat kondensasi ini bisa terjadi.

Perusahaan menyatakan bahwa jika tetesan ini kelihatan, seseorang harus mematikan konsol Switch mereka sepenuhnya dan tidak mengurangi mengalihkannya ke mode ‘Sleep’. Selain itu, konsol genggam juga harus dibawa ke ruangan yang hangat hingga mengering.

Tweet tersebut juga membagikan peringatan itu juga dilengkapi Berhubungan dengan tautan yang menawarkan petunjuk tentang cara mematikan Switch sepenuhnya. Hal ini diharapkan bisa mengurangi efek kondensasi yang berpotensi menyebabkan kerusakan pada konsol Switch.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama