Samsung Pamer Teknologi Engsel Layar Lipat, Bisa Ditekuk Dua Arah | dicemotion.com


DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com, Samsung sepertinya belum puas untuk smartphone lipatnya. Sudah jadi pionir di kategori ini selama dua tahun terakhir, Samsung masih terus membuat ide terbaru buat ponsel pintar yang bisa dilipat.

Di CES 2023 misalnya, Samsung Display memamerkan layar prototipe baru dan engsel yang menmemperoleh berputar 360 derajat.

Dengan nama layar ‘Flex In & Out’ ini akan memungkinkan pengguna buat melipat layar baik ke dalam maupun ke luar.

Teknologi yang baru dipamerkan ini menyiratkan bahwa engsel akan memiliki desain yang berbeda total Herbi yang ada saat ini. Sesuai laporan, lipatan yang dibuat oleh layar tampaknya itu akan lebih halus dibandingkan dengan teknologi layar lipat saat ini.

Dilansir dari TheVerge, desain engsel, juga disebut sebagai ‘engsel tetesan air’, akan memungkinkan layar membentuk bentuk yang Hiperbola longgar saat dilipat ke dalam. Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Samsung launching layar ‘Flex In & Out’ di sebuah acara.

Perusahaan sebelumnya menunjukkan layar serupa di Korea pada tahun 2021. Di mana layar baru menmemperoleh dilipat ke dalam dan ke luar, layar lama cuma dapat dilipat seperti “S” dengan segmen.

Layar lipat 360 derajat yang baru menmemperoleh masuk ke iterasi berikutnya dari perangkat Galaxy Fold, Galaxy Z Fold 5, yang diharapkan diluncurkan MutTerkini tahun ini bersamaan dengan Galaxy Z Flip 5. Penggabungan engsel baru juga berarti bahwa lipatan lipatan akan Hiperbola halus dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 4.

Dengan Samsung menunjukkan terobosan terbarunya, hal ini jelas akan menjadi trigger bagi merek lainnya buat turut serta menuangkan inovasinya. Namun apakah Samsung akan tapi jadi jawara di segmen ini, masih perlu dilihat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama