5 Fitur Ini Diprediksi Lumrah di Smartphone Masa Depan, Apa Saja? | dicemotion.com


DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com, Bicara soal teknologi smartphone terus menarik, penuh kejutan dan kemungkinan. Seiring kemajuan teknologi, kita mengharapkan buat melihat fitur dan kemajuan baru yang akan mengubah cara kita berinteraksi Herbi perangkat kita.

Dilansir dari Gizchina, ada beberapa tren teknologi yang diperkirakan akan lumrah dan banyak hadir untuk smartphone masa Futuristis. Apa saja?

Artificial Intelligence

Pertama dan terpenting, di smartphone masa Futuristis yang mungkin tiba esok, lusa atau tahun depan adalah kemampuan dan integrasi Kecerdasan Protesis atau Artificial Intelligence (AI) yang menjadi lebih maju di masa Futuristis smartphone.

Sekarang sudah ada, hanya kita tidak sadari. AI telah mulai berperan dalam telepon pintar, dengan asisten virtual tampaknya Siri dan Alexa menjadi semakin populer. Di masa Futuristis, kita dapat mengharapkan AI terintegrasi lebih dalam lagi ke dalam perangkat kita.

Mengizinkan pengalaman yang Hiperbola personal dan efisien. Misalnya, AI akan dapat mempelajari preferensi dan Norma pengguna. Membuat saran dan memberikan informasi yang paling sesuai Herbi pengguna.

Selain itu, AI akan dapat menangani tugas yang Hiperbola kompleks. Seperti menjadwalkan dan mengelola email, tanpa perlu campur Ironi manusia.

Layar Fleksibel

Tren utama lainnya di masa Futuristis smartphone adalah meningkatnya prevalensi layar yang dapat dilipat, digulung atau direnggangkan. Pokoknya fleksibel.

Teknologi yang memungkinkan ponsel memiliki layar yang bisa dilipat dua ini menawarkan dua keuntungan. Pertama, ini memungkinkan layar yang lebih besar di perangkat yang Hiperbola kecil. Sehingga lebih nyaman bagi pengguna untuk dibawa-bawa.

Selain itu, layar yang menmemperoleh dilipat membuka kemungkinan baru untuk multitasking dan bermain game, serta buat menonton video dan membaca e-Book. Dalam beberapa waktu mendatang, diharapkan akan lebih banyak perusahaan mengadopsi teknologi ini di perangkat andalan mereka.

Dari segi desain, kita juga bisa berharap melihat smartphone yang lebih minimalis dan ramping. Dengan meningkatnya penekanan pada kelestarian lingkungan. Akan ada dorongan menuju perangkat yang terbuat dari bahan yang Hiperbola berkelanjutan dan memiliki masa pakai lebih lama.

Konektivitas 5G

Jaringan 5G adalah teknologi lain yang akan berdampak signifikan pada masa Futuristis smartphone. Dengan kecepatan unduh dan unggah yang lebih Akselerasi, jaringan 5G akan memungkinkan streaming dan penelusuran yang Hiperbola cepat, serta koneksi yang lebih andal.

Ini juga akan memungkinkan teknologi baru tampaknya Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) menjadi Hiperbola mudah diakses oleh konsumen. Dengan jaringan 5G, kita akan melihat perkara penggunaan baru yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan dengan jaringan 4G. Seperti aplikasi Internet of Things (IoT) dan proyek Smart-city.

Internet of Things

Munculnya Internet of Things (IoT) juga akan berperan di masa Futuristis smartphone. IoT mengacu pada keterkaitan perangkat sehari-hari, seperti lemari es, AC, lampu Kolong, perangkat elektronik sehari-hari dan bahkan mobil, melalui internet.

Dengan smartphone yang berfungsi sebagai hub buat perangkat ini, kita dapat berharap untuk melihat integrasi yang Hiperbola mulus antara berbagai gadget dan peralatan kita. Ini akan memungkinkan pengguna buat mengontrol dan memantau rumah mereka dari jarak jauh.

Atau bahkan dapatkan notifikasi jika kompor dibiarkan menyala. Kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak perangkat dan peralatan Rongga di bawah rumah pintar yang dapat dikontrol oleh smartphone di masa mendatang.

Lebih Safety

Terakhir, masa depan smartphone juga cenderung mencakup fokus yang Berlebihan besar pada privasi dan keamanan. Dengan semakin banyaknya keterangan pribadi yang disimpan di perangkat ini. Akan ada peningkatan permintaan bagi fitur keamanan yang melindungi dari peretasan dan pelanggaran data.

Selanjutnya, kita akan melihat munculnya solusi berbasis desentralisasi dan blockchain. Ini akan memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol lebih Otak besar atas data mereka.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama