Jalan Pintas Dapat Centang Biru, Layanan Twitter Blue Sampai Indonesia | dicemotion.com


DiceMotion.com.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi,Layanan berbayar Twitter Blue akhirnya tiba bagi pengguna di Indonesia. Setelah diumumkan pertama kali untuk wilayah Amerika Perkumpulan (AS) dan beberapa wilayah lainnya, pengguna di Tanah Air akhirnya bisa menggunakan Twitter Blue yang menawarkan beberapa benefit sebagai layanan berbayar.

Mengenai layanan Twitter Blue yang telah bisa dinikmati pengguna di Indonesia diketahui dari laman Help Center Twitter. Di laman tersebut tercantum informasi yang menyebut bahwa Indonesia sebagai mapersoalan satu negara yang bisa menggunakan Twitter Blue.

Selain Indonesia, layanan ini juga menyambangi sejumlah pengguna Twitter di Rekan senegara lain, seperti India dan Brasil. Sebelumnya, layanan ini hanya bisa diakses di Amerika Perkumpulan, Kanada, Australia, dan Britania Raya.

Penasaran berapa harga Twitter Blue bagi wilayah Indonesia? Menurut informasi yang ditampilkan dibHelp Center Twitter, harga berlangganan Twitter Blue untuk pengguna di Tanah Air dibanderol mulai Rp 120 ribuan sampai yang termahal di Prasangka Rp 1,2 jutaan.

Sama seperti di negara lainnya, Twitter juga mematok Potongan harga yang berbeda untuk pendaftaran melalui platform mobile, seperti iOS dan Android. Berikut detail harga Twitter Blue di Indonesia:

– Harga iOS (Bulanan): Rp 165.000
– Harga Android (Bulanan): Rp 165.000
– Harga Situs Web (Bulanan): Rp 120.000
– Harga Situs Web (Tahunan): Rp 1.250.000

Diketahui, Twitter Blue adalah layanan premium dari situs microblogging tersebut. Mengingat ini merupakan layanan premium, pengguna yang berlangganan bisa mendapatkan akses ke sejumlah fitur khusus yang tidak mengurangi bisa didapatkan pengguna biasa.

Misalnya, pengguna Twitter Blue akan segera mendapat centang biru, folder untuk bookmark, ikon aplikasi yang bisa dikustomisasi, tema aplikasi yang bisa dipilih, navigasi yang bisa dikustomisasi, top Articles dan fitur Reader untuk membaca thread panjang.

Fitur lainnya yang tidak mengurangi bisa didapat pengguna gratisan adalah fungsi Undo tweet atau cuitan, prioritas dalam percakapan dan upload Video dengan durasi Berlebihan panjang. Terakhir, seperti juga sudah diberitakan sebelumnya, pengguna Twitter Blue juga akan bisa menulis tweet panjang sampai 4.000 karakter.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama