Apple Kembali Ajukan Paten, Makin Siap Bertarung di Pasar Ponsel Lipat | dicemotion.com


DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com,Semua laporan terbaru dari firma riset pasar membuktikan bahwa pasar smartphone layar lipat akan tumbuh-tumbuhan dalam beberapa tahun mendatang. Dengan banyaknya pandangan seperti itu, kemungkinan dalam dua waktu mendatang pasar ponsel pintar lipat akan semakin ramai.

Selain teknologinya telah semakin matang dan banyak perusahaan bisa menggunakannya, hadirnya smartphone lipat juga telah mulai diterima masyarakat. Hal ini yang tampaknya juga menambah ingin disia-siakan oleh Apple.

Dengan teknologi yang semakin matang, Apple dikabarkan telah menyelesaikan masalah yang sering muncul di smartphone layar lipat. Masalah tersebut adalah durabilitas layar.

Dilansir dari PatentlyApple, belum lama ini, United States Trademark and Patent Office (USPTO) mengungkap bahwa Apple sudah mendapatkan paten lain terkait layar lipat. Dalam deskripsi paten, Apple berbicara tentang kekhawatiran terbesar konsumen saat membeli perangkat lipat.

Ini memperlihatkan bahwa setelah penggunaan sehari-hari, lipatan layar akan retak. Faktanya, inilah mengapa banyak pelanggan menghindari membeli perangkat lipat. Dalam paten tersebut, Apple menguraikan struktur lapisan pelindung baru untuk layar yang menmemperoleh dilipat. Yang terakhir disebut bisa meningkatkan daya tahan layar.

Paten berbicara mengenai modul layar dan struktur lapisan pelindung. Ini dapat digunakan pada modul layar dan panel layar yang menmemperoleh ditekuk, fleksibel, selaras, dan dapat dilipat.

Apple mencatat bahwa kerusakan layar dimulai Herbi adanya microcracks atau retakan kecil. Sehingga mereka dapat memakai lapisan keras untuk mengisi retakan mikro yang sudah ada sebelumnya dan menambah retakan pada layar.

Masih belum diketahui produk lipat tampaknya apa yang akan diluncurkan Apple lebih dulu. Sebelumnya, Ming-Chi Kuo, analis Apple menyampaikan pengembangan ponsel layar lipat Apple difokuskan pada perangkat berukuran melakukan dan layar besar.

Tetapi, perusahaan itu berubah. Dan meskipun masih belum jelas apakah Apple akan merilis perangkat semacam itu. Saingan terdekatnya, Samsung juga yakin kalau smartphone layar lipat Apple telah dekat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama