Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025 | dicemotion.com

Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025 , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025, dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025, saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi,Apple diperkirakan akan memasuki fase baru dari jajaran produknya. Hal ini setelah muncul bocoran baru mengenai pendekatan Apple terhadap perangkat lipat. Bukan smartphone, melainkan yang akan dirilis Apple dalam waktu dekat adalah notebook.

Kini, muncul rumor baru terkait pengembangan produk terbaru Apple yakni notebook lipat Berhubungan dengan layar 20,5 inci. Menurut analis layar, Ross Young, perangkat canggih ini menmemperoleh diluncurkan paling cepat tahun 2025.

Sesuai spekulasi baru-baru ini, analis Apple Ming-Chi Kuo mengklaim raksasa teknologi itu melakukan mengembangkan iPad yang dapat dilipat untuk tahun 2024. Namun, Young dan jurnalis teknologi senior dari Bloomberg, Mark Gurman membantah gagasan ini dan menyatakan tidak mengurangi ada tanda-tanda produk semacam itu akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Ini bukan pertama kalinya rumor MacBook lipat layar penuh menjadi perbincangan karena Young membagikan keterangan serupa pada Februari 2022 lalu. Dia menyatakan bahwa Apple melakukan dalam pembicaraan dengan mitra pemasoknya tentang notebook lipat Berhubungan dengan layar berukuran sekitar 20 inci.

Laporan hari ini memamerkan bahwa Apple masih mengejar ide notebook lipatnya, yang akan memungkinkan pengguna bagi menggunakan keyboard layar ukuran penuh saat dilipat atau menyambungkan keyboard eksternal saat dibuka.

Young sebelumnya menyebut produk ini sebagai “kategori produk baru” bagi Apple. Tidak seperti notebook Mac saat ini yang menampilkan satu layar Berhubungan dengan keyboard dan trackpad, desain layar ganda ini diharapkan menjadi pengubah permainan.

Posisi Belum pasti dari perangkat Apple lipat 20 inci yang dikabarkan, apakah sebagai ‌iPad‌, Mac, atau kategori produk baru, masih belum jelas. Namun, banyak sumber tampaknya setuju bahwa 2024 mungkin terlalu dini bagi perangkat canggih semacam itu.

Akan menarik untuk melihat bagaimana perusahaan Teknologi Amerika itu memasarkan lini baru produk lipatnya pada masa Menuju masa depan, karena perangkat lipat seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 telah umum di pasaran saat ini.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025, Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025, Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Apple Kembangkan Notebook Layar Lipat, Diprediksi Meluncur 2025 ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama