Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul | dicemotion.com

Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul, pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul, dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul, saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com,Samsung resmi memperkenalkan Galaxy S23 yang terdiri dari varian teratas yakni S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G kebiasaan. Pada model baru ini, Samsung mengklaim telah menghadirkan kamera paling epic khususnya di Galaxy S23 Ultra.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics menjelaskan, Galaxy S23 Series 5G menjadi pendobrak standar terbaru akan pengalaman smartphone premium yang terpercaya. “Kami terus berupaya mendefinisikan ulang performa tertinggi dengan menyatukan inovasi yang powerful dan aspek keberlanjutan lingkungan,” keterangan TM Roh disaksikan secara daring pada Kamis (2/2) dini hari.

Spesifikasi Galaxy S23 Ultra 5G

Soal spesifikasi, Galaxy S23 Ultra sebagai varian paling mahal hadir Berhubungan dengan peningkatan paling signfikan dari dua model lainnya yakni Galaxy S23+ dan Galaxy S23 reguler. Sesuai bocoran yang beredar, Galaxy S23 Ultra membenamkan sensor kamera ISOCELL HP2 teranyar buatan sang pabrikan Korea Selatan.

Berbekal sensor kamera terbaru, Samsung mengklaim pengambilan gambar di malam hari (lowlight) akan Berlebihan mumpuni di Galaxy S23 Ultra. Adapun keempat kamera belakangnya masing-masing beresolusi 200 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 10MP (telefoto, optical zoom 3x), dan 10 MP (telefoto optical zoom 10x).

Selain itu, pada model baru ini, Samsung juga memanfaatkan Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan Optical Image Stabilization (OIS) bagi menangkap gambar yang lebih stabil dengan penyesuaian cahaya di sekitar.

Pada bagian Menuju masa depan, Samsung Galaxy S23 Ultra masih hadir dengan layar 6,8 inci QHD+. Kecepatan refresh-nya sampai 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Di sisi tengah layar, terdapat punch hole untuk kamera depan 12 MP yang telah bisa merekam video 4K di 60 fps, sama sepertinya kamera belakangnya.

Selain dari segi kamera, peningkatan Galaxy S23 Ultra sepertinya pada chipset yang memakai Snapdragon 8 Gen 2 versi khusus atau disebut ‘for Galaxy’. Samsung mengklaim jeroan ponsel ini adalah yang paling Percepatan dengan peningkatan performa CPU meningkat 36 persen dan kecepatan GPU-nya juga meningkat 41 persen.

Di bagian catu daya, kapasitas baterai Galaxy S23 Ultra masih belum berubah jika dibandingkan Berhubungan dengan pendahulunya yakni masih hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Bedanya, kali ini Samsung melengkapinya dengan sistem pendingin yang membuat ketahanan baterai Berlebihan awet.

Untuk pilihan RAM, Galaxy S23 Ultra punya 2 opsi, 8 GB dan 12 GB. Adapun pilihan memorinya bisa dipilih JumAwang-awang 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Ditilik dari laman resmi Samsung di Indonesia, Galaxy S23 Ultra dilempar ke pasaran dengan harga mulai Rp 21 jutaan.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul, Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul, Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G: Paling Mahal, Paling Unggul ini, terima kasih.

Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama