Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya-DiceMotion.com



Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya, pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dikutip dari JawaPos.com, Garena Garena Call of Duty: Mobile (CODM) Indonesia kembali menghadirkan kejutan pada Februari 2023 ini. Mengambil momen hari Valentine, Garena melalui gamenya membagikan senjata Legendary, S36 – Phobos secara gratis kepada para player CODM.

Caranya juga gampang banget buat dapat senjata dalam game yang tergolong langka itu. Cukup login pada 18 dan 19 Februari 2023 dan hanya perlu mengumpulkan dua Snowman Token dari Event Love Story di dalam game untuk mendapatkan senjata tersebut.

“CODM juga memberikan hadiah karakter spesial untuk para Soldiers (pemain CODM) secara gratis. Karakter eksklusif Valentine, yaitu Battery – Halfpipe Valentine bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan semua misi Encounter Love di dalam game,” jelas pihak Garena selaku publisher game tersebut melalui keterangannya.

Selain itu, berikut detail event spesial CODM di bulan Februari yang juga layak ditunggu para player untuk mendapatkan item-item menarik gratisan lainnya:

Love Story (7 – 22 Februari 2023)
Event Love Story memiliki 2 mekanisme, yaitu event “Cerita Cintaku” dan “Squad Up”. Masing-masing event tersebut akan memberikan Snowman Token yang nantinya bisa ditukarkan dengan senjata Legendary, S36 – Phobos.

Cerita Cintaku
Kumpulkan Silver Coin dan berikan hadiah ke Scylla – Adamant Blade, Urban Tracker – Enforcer, dan Shadowfall. Selesaikan semua Cerita Cinta dari ketiga karakter tersebut untuk mendapatkan hadiah Epic Emote dan Snowman Token.

Silver Coin bisa didapatkan melalui Misi Harian dengan bermain di Mode Multiplayer (MP) atau Battle Royale (BR), memenangkan 3 permainan di mode apa saja, dan login ke dalam Game setiap hari. Pemain juga bisa mendapatkan Silver Coin tambahan dengan login pada tanggal 18 dan 19 Februari 2023.

Squad Up
Untuk menyelesaikan misi ini, Soldiers harus mengundang 4 pemain aktif dan 1 pemain pensiunan (Returning Player), menggunakan kode khusus. Returning Player adalah pemain yang sudah tidak login CODM sejak tanggal 8 Januari 2023 kemarin.

Kelima pemain tersebut wajib melakukan ke CODM pada tanggal 18 atau 19 Februari 2023 untuk mengaktifkan Milestones dan mengklaim hadiah tambahan di Event Love Story, salah satunya adalah Snowman Token. Jika kalian berhasil mengumpulkan total 2 Snowman Token, Nantinya Token tersebut bisa ditukarkan langsung dengan senjata Legendary, S36 – Phobos di dalam game.

Encounter Love (28 Januari – 19 Februari 2023)
Cek Tab Featured Event untuk menemukan Encounter Love. Dengan menyelesaikan misi-misi di dalam Game, Soldiers bisa mendapatkan Karakter eksklusif Valentine secara Gratis, yaitu Battery – Halfpipe Valentine.

Soldiers juga bisa mendapatkan berbagai hadiah spesial, seperti Epic Weapon Chicom – Oil Spill, Rare Weapon Kilo Bolt-Action dan QXR – Hangar Bay dengan menyelesaikan misi Encounter Love.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya , Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Game CODM Bagi-bagi Senjata Gratis Buat Para Player, Simak Caranya ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama