Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint | dicemotion.com



Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi, Microsoft baru saja mengumumkan sebuah tool baru bagi digunakan di ruang kelas bagi para siswa. Dibekali kemampuan dan teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI), alat ini diharapkan bisa menolong siswa mempertajam keterampilan berbicara dan matematika mereka.

Selain itu, tidak mengurangi hanya buat membantu para siswa, alat ini juga digadang-gadang bisa membuat pekerjaan guru sedikit Berlebihan mudah saat anak-anak bersiap untuk dunia yang lebih canggih secara teknologi. Diketahui, salah satu hambatan implementasi pendidikan saat ini adalah adanya gap teknologi JumAwang-awang pendidik dan peserta didik.

Yang dikembangkan Microsoft adalah ‘Speaker Progress’, alat kelas AI baru untuk guru. Microsoft mengatakan itu menghemat waktu mereka Berhubungan dengan merampingkan proses membuat, meninjau, dan menganalisis tugas berbicara dan presentasi bagi siswa, kelompok, dan ruang kelas.

Alat ini dikatakan menmemperoleh memberikan ringkasan yang rapi tentang keterampilan berbasis presentasi sambil menyoroti area yang perlu ditingkatkan. Selain itu, ini memungkinkan guru meninjau rekaman siswa, mengidentifikasi kebutuhan mereka, dan melacak kemajuan para peserta didik.

Alat ini dibuat bagi menjadi pendamping alat lainnya yang disebut sebagai ‘Speaker Coach’, fitur yang sudah ada yang diluncurkan Microsoft pada tahun 2021 yang memberikan panduan dan feedback berbicara secara pribadi.

Misalnya, ia menggunakan AI untuk memberikan petunjuk real time mengenai kata-kata berulang, nada, dan ritme bicara. “Speaker Coach adalah mapersoalan satu alat yang merupakan alat bola lampu bagi banyak siswa yang pernah bekerja Herbi saya,” kata seorang guru yang tidak disebutkan namanya dalam video peluncuran Microsoft.

Selanjutnya, alat yang dibuat adalah ‘Coach Math’. Alat ini disebut bisa mendekonstruksi persoalan, membimbing siswa melalui langkah-langkah untuk menyelesaikannya sambil mendorong pemikiran kritis.

Ada lagi alat lainnya, yang bisa menjadi pendamping yang berfokus pada guru, menolong mereka membuat soal latihan dan memberikan feedback yang Hiperbola efisien. Perusahaan mengatakan fitur-fiturnya bekerja sama dengan alat sebelumnya yakni ‘Coach Math’ yakni memakai input guru dari untuk mengembangkan pelajaran baru.

Selain itu, dikatakan sekolah menmemperoleh menggunakan keseluruhan data kelancaran matematika alat untuk melacak kemajuan dan mencapai Disorientasi mereka dengan lebih baik. Seluruh alat tersebut diluncurkan di Microsoft Teams for Education pada tahun Pedagogi 2023-24. Sementara itu, ‘Speaker Coach’ kini tersedia di Teams dan PowerPoint.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint, Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Tingkatkan Skill Siswa, Microsoft Terapkan AI di Teams dan PowerPoint ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama