Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google-DiceMotion.com


Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dikutip dari JawaPos.com, Jangan lupa bahwa selain Google Search, mesin pencari lainnya ada juga dari Microsoft. Namanya Bing. Hanya saja, platform ini memang kurang dikenal. Bahkan tidak terkenal sama sekali. Untuk urusan satu ini, Microsoft memang tak seberuntung perangkat lunak lain bikinannya.

Melalui acara lokal belum lama ini, Microsoft tampaknya kembali siap memberikan kesempatan hidup baru untuk Bing. Seperti yang diharapkan, raksasa teknologi tersebut mengumumkan bahwa mereka bermitra dengan OpenAI untuk meningkatkan Bing dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) perusahaan.

Yang menjadi kejutan adalah rilis Bing berikutnya akan menampilkan model bahasa generasi baru yang diklaim perusahaan jauh lebih kuat, bahkan dibandingkan dengan ChatGPT asli yang sedang viral saat ini. Bing yang baru diklaim telah dirancang khusus untuk unggul dalam hal pencarian.

Bing kini dibekingi oleh teknologi baru milik Microsoft yang disebut Model Prometheus yang diklaim bisa memberikan hasil pencarian yang lebih relevan. Microsoft mengklaim, Model Prometheus juga akan membuat penggunaan Bing lebih aman. Hasil pencarian juga akan terus diperbarui dengan lebih cepat.

Bing versi baru ini juga dikatakan menawarkan fungsi obrolan dan bilah pencarian yang diperluas yang memungkinkan Anda memasukkan hingga seribu karakter.

Chief Marketing Officer Microsoft Yusuf Mehdi mengatakan, Bing juga dapat membantu dengan pertanyaan yang mungkin tidak memiliki jawaban yang tepat. Maksudnya, dalam kasus di mana Bing tidak mengetahui jawaban atas pertanyaan Anda, mesin pencari masih akan mencoba mengarahkan Anda ke informasi yang berguna.

Selain itu, lanjut Mehdi, fitur obrolan juga tersedia dan siap membantu saat Anda ingin menggunakan kemampuan generatif teknologi OpenAI. Misalnya, Anda ingin mulai merencanakan perjalanan ke Hawaii. Anda dapat meminta Bing untuk membuat rencana perjalanan lima hari untuk Anda. Sebagai tanggapannya, mesin pencari akan menyertakan tautan ke akomodasi, penerbangan, dan hal-hal yang dapat Anda lakukan di pulau tersebut.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google, Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Dibeking Pembuat ChatGPT, Bing Siap Bersaing Lagi dengan Google ini, terima kasih.


Tag Dicemotion : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama