Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya | dicemotion.com


Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya, dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya, saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi, Tulisan ini bisa diperhatikan bagi Anda para blogger, atau pemilik usaha yang aktif Berhubungan dengan website. Pakar Google mengingatkan, agar website Anda tetap perform, tidak anjlok traffic-nya, disarankan untuk tidak terlalu sering melakukan perubahan terutama pada aspek desain.

Mengapa aspek desain ditekankan? Hal ini mengingat sebuah website kadang kali menjadi cerminan dari pemiliknya sehingga utak-atik kerap dikerjakan jika dirasa sebuah website kurang menarik. Hal tersebut tidak mengurangi salah, namun pakar penelusuran Google mengingatkan untuk tidak terlalu kadang melakukan hal tersebut.

Seorang anggota tim Google Search Relations Berhubungan dengan nama Gary Illyes membuat posting-an di LinkedIn dan membahas hal tersebut. Dalam posting-an ya, dia menyebut kalau ketika Anda mendesain Perulangan situs web Anda, peringkatnya di mesin pencari mungkin turun.

Inilah jawaban kenapa setelah dikerjakan utak-atik web, traffic-nya kerap tidak sebagus sebelumnya. Padahal mungkin dari segi desain telah lebih baik dari pada versi sebelum dilakukan perombakan.

“Antara lain, mesin telusur menggunakan HTML laman Anda bagi memahami konten. Jika misalnya Anda memecah paragraf, menghapus tag yang mendukung gaya CSS atau menambahkan tag pemecah (terutama berlaku bagi bahasa CJK), Anda mengubah keluaran parser HTML, yang pada gilirannya menmemperoleh mengubah peringkat situs,” jelasnya.

Sederhananya, dia mengatakan bahwa mendesain Perulangan situs web bukan ide yang buruk. Namun Anda mungkin harus berhati-hati saat melakukan perubahan pada tampilan situs web Anda.

Anda harus memastikan bahwa Anda tidak mengurangi mengubah kode HTML inti situs web. Melakukan ini berarti mesin telusur mungkin harus membaca situs web Anda lagi. Ketika ini terjadi, kita semua tahu hasil akhirnya. Penurunan peringkat situs web Anda.

Gary juga menyarankan agar Anda menggunakan kode HTML yang memiliki penjelasan serupa Berhubungan dengan kode Anda saat ini untuk mendesain ulang situs web Anda. Anda juga harus menghindari penggunaan tag di mana Anda tidak mengurangi benar-benar membutuhkannya.

Jadi Anda dapat mengubah antarmuka situs web Anda jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda melakukan. Cobalah sebisa mungkin untuk menjaga agar kode HTML kelihatan serupa jika Anda tidak ingin peringkat Anda turun.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya , Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Utak-atik Web Bikin Traffic Anjlok, Ternyata Ini Alasannya ini, terima kasih.


Tag Dicemotion : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama