Perbaiki Keluhan di iOS 16, iOS 17 Akan Lebih Baik & Banyak Fitur Baru-dicemotion.com







Dicemotion.com – Hallo sobat dicemotion.com, dalam artikel kali dicemotion.com kali ini,akan membahas seputar informasi terkini dan terlengkap tentang gadget, aplikasi, dan tren terbaru. dicemotion.com menyediakan artikel yang informatif dan bermanfaat mengenai berbagai macam topik teknologi, mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, keamanan siber, hingga pengembangan web dan mobile. Kami juga memberikan tips dan trik yang berguna untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan performa perangkat Anda.Sistem Operasi atau OS bikinan Apple yakni iOS versi 16 banyak memperoleh keluhan sejak diluncurkan beberapa waktu lalu. Perbaikan demi perbaikan sepertinya tak cukup mampu memperbaiki keluhan pengguna di iOS 16 ini.


Untuk mengatasi persoalan tersebut, Apple dikabarkan sedang mempersiapkan iOS generasi berikutnya yakni iOS 17. Mark Gurman, pewarta teknologi senior dari Bloomberg, telah membagikan beberapa berita menarik mengenai pembaruan iOS 17 Apple.


Tampaknya Apple telah mengubah pendekatannya terhadap proses pengembangan, menghasilkan pembaruan yang lebih signifikan dari yang diharapkan. iOS 17 dikabarkan akan dirilis pada Juni 2023.


Menurut Gurman, perusahaan dikabarkan berencana untuk fokus memperbaiki masalah. Namun, laporan baru ini menyiratkan bahwa Apple telah mengubah pendekatannya, mengarah ke penambahan banyak fitur baru di rilis berikutnya.


Gurman sebelumnya menyampaikan bahwa pembaruan iOS 17 mungkin tidak sebesar pembaruan iPhone sebelumnya. Ini karena Apple terutama berkonsentrasi pada perangkat Mix Reality (MR)-nya. Seperti biasa, Apple kemungkinan akan menawarkan sekilas pembaruan di Worldwide Developers Conference (WWDC 2023) pada bulan Juni, sebelum rilis resmi pada musim gugur.


Dalam buletin Power On, Gurman menjelaskan bahwa perubahan dalam proses pengembangan menyebabkan penambahan beberapa fitur baru. Dia menyampaikan bahwa Apple awalnya bermaksud menjadikan iOS 17 sebagai rilis tweak, berfokus pada perbaikan bug dan kinerja dari pada menambahkan fungsi baru.


Pendekatan ini mirip Berhubungan dengan apa yang dilakukan perusahaan dengan Mac OS X Snow Leopard pada tahun 2009. Tujuannya adalah bagi menghindari masalah yang melanda iOS 16. Ini adalah pembaruan yang mengalami tenggat waktu yang terlewat dan peluncuran yang bermasalah.


Namun, strategi berubah kemudian dalam proses pembangunan. Akibatnya, iOS 17 disebut akan menyertakan beberapa fitur bagus bagi dimiliki. Dilansir via AndroidGeek, meskipun tidak menawarkan peningkatan yang signifikan sepertinya layar kunci baru tahun lalu, versi kode bernama Dawn bertujuan bagi memvalidasi beberapa fungsi yang diminta pengguna.


Dengan perubahan strategi ini, iOS 17 diharapkan menghadirkan perpaduan peningkatan dan fitur baru. Beberapa tambahan potensial termasuk pengalaman CarPlay yang diperbarui, perubahan pada Siri, dukungan untuk toko aplikasi alternatif dan tambahan, kompatibilitas dengan headset realitas campuran, dan banyak lagi.


Secara keseluruhan, pembaruan iOS 17 Apple menjanjikan lebih substansial dari yang diperkirakan sebelumnya. Berkat perubahan dalam strategi pengembangan merek. Sementara fokus awalnya pada perbaikan bug, Apple telah beralih ke penambahan berbagai fitur baru bagi meningkatkan pengalaman pengguna.


Beberapa tambahan yang mungkin untuk iOS 17 termasuk pengalaman CarPlay yang Berlebihan baik, modifikasi Siri, dukungan untuk toko aplikasi alternatif, dan kompatibilitas Berhubungan dengan headset realitas campuran. Berdasarkan tren dan permintaan pengguna, berikut adalah beberapa kemungkinan fitur yang diharapkan pengguna di iOS 17:



Peningkatan Siri: Pengguna berharap bagi melihat Siri menjadi lebih komunikatif, dengan kemampuan untuk memahami dan menanggapi pertanyaan dan tugas yang rumit sepertinya halnya ChatGPT.



Face ID yang Ditingkatkan: Pengguna berharap bagi melihat kinerja ID Wajah yang lebih cepat dan Berlebihan akurat.



Privasi yang Ditingkatkan: Pengguna berharap untuk melihat Berlebihan banyak kontrol atas izin aplikasi dan berbagi data, serta perlindungan privasi yang Berlebihan baik.



Widget yang Disempurnakan: Pengguna berharap untuk melihat Berlebihan banyak opsi penyesuaian dan kemampuan untuk widget, seperti widget yang menmemperoleh diubah ukurannya dan lebih banyak informasi yang ditampilkan.



Peningkatan Multi Tasking: Pengguna berharap bagi melihat lebih banyak fitur dan kemampuan untuk multitasking.



Peningkatan Notifikasi: Pengguna berharap bagi melihat lebih banyak kontrol dan opsi penyesuaian untuk pemberitahuan.



Peningkatan Kamera: Pengguna berharap bagi melihat kinerja kamera yang lebih baik. Seperti foto low light yang Berlebihan baik dan fitur yang lebih canggih untuk perekaman video.



Peningkatan AR: Pengguna berharap bagi melihat kemampuan AR yang lebih canggih, seperti pelacakan objek yang Berlebihan baik dan rendering yang lebih realistis.




Terima Kasih telah membaca artikel dicemotion.com,Jangan lewatkan informasi tentang gadget dan aplikasi terbaru, serta tips dan trik yang berguna untuk meningkatkan performa perangkat Anda. dicemotion.com menyediakan berbagai macam artikel seputar teknologi yang informatif dan terpercaya,ikuti terus dan tetap terhubung denga dicemotion.com.

#dicemotion, #teknologi, #gadget, #aplikasi, #tips, #performa, #terpercaya, #tren, #perkembangan, #terbaru, #wawasan, #keamanan, #perbarui, #privasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama