WhatsApp Siapkan Fitur Penghancuran untuk Pesan Audio, Ini Tujuannya-dicemotion.com







dicemotion.com – Hallo sobat dicemotion.com, dalam artikel kali dicemotion.com kali ini,akan membahas seputar informasi terkini dan terlengkap tentang gadget, aplikasi, dan tren terbaru. dicemotion.com menyediakan artikel yang informatif dan bermanfaat mengenai berbagai macam topik teknologi, mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, keamanan siber, hingga pengembangan web dan mobile. Kami juga memberikan tips dan trik yang berguna untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan performa perangkat Anda.Fitur lain yang sangat berguna melakukan dipersiapkan WhatsApp. Seperti biasa, WhatsApp akan selalu melakukan yang terbaik bagi menjadikan aplikasi ini berguna. Lewat fitur baru yang disiapkan, WhatsApp juga bertujuan untuk membuat aplikasi aman dan berorientasi privasi.


Fitur baru ini akan sangat berguna bagi pengguna yang suka mengirim banyak pesan audio. Sebelumnya, perusahaan menghadirkan fitur bernama View One. Fitur ini secara otomatis menghapus media segera setelah pihak lain selesai melihatnya.


Kini, perusahaan siap menghadirkan fitur serupa. Kali ini, ke fitur pesan audio. Ada saat-saat ketika Anda mengirim pesan audio ke seseorang. Anda kemudian meminta mereka untuk menghapusnya setelah mendengarkan.


Mungkin audio tersebut berisi keterangan sensitif tertentu. Kehadiran fitur ini jelas sangat berguna jika Anda tidak mengurangi ingin pesan audio berisi informasi sensitif itu sampai ke pihak ketiga.


Di sinilah fitur baru ini masuk. Dengan fitur ini, Anda dapat mengirim pesan audio sensitif Berhubungan dengan lebih percaya diri. Mengetahui bahwa pesan tidak akan disimpan di sisi lain, juga tidak mengurangi akan sampai ke pihak ketiga.


Dilansir dari WABetaInfo, perusahaan telah membawa fitur serupa ke teks dan file media. Pembaruan baru ini akan membawa penghancuran diri juga ke pesan audio. Pesan audio tidak dapat disimpan di perangkat saat pengirim membuatnya menjadi audio “dengarkan”.


Biasanya, beberapa pengguna mencoba mencari jalan keluar dari fitur tersebut. Seperti meneruskan pesan, menyimpannya di perangkat mereka sebelum menghilang atau melakukan perekaman layar. Perusahaan telah menemukan cara untuk menghentikan praktik semacam itu bahkan sebelum diterapkan.


Ketika seseorang mengirim pesan yang merusak dirinya Belajar sendiri kepada Anda, Anda tidak dapat menyimpannya di perangkat Anda, meneruskannya, atau merekamnya. Fitur yang akan datang untuk WhatsApp saat ini melakukan dalam pengembangan. Seperti biasa, perusahaan belum membicarakan tanggal Belum pasti peluncuran fitur tersebut.


Kabar baiknya adalah, WhatsApp telah menambahkannya ke versi beta bagi pengujian. Artinya, kita akan segera dapat mengirim pesan audio penghancuran diri ke Berteman dan anggota grup.




Terima Kasih telah membaca artikel dicemotion.com,Jangan lewatkan informasi tentang gadget dan aplikasi terbaru, serta tips dan trik yang berguna untuk meningkatkan performa perangkat Anda. dicemotion.com menyediakan berbagai macam artikel seputar teknologi yang informatif dan terpercaya,ikuti terus dan tetap terhubung denga dicemotion.com.

#dicemotion, #teknologi, #gadget, #aplikasi, #tips, #performa, #terpercaya, #tren, #perkembangan, #terbaru, #wawasan, #keamanan, #perbarui, #privasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama