Nimo TV Gelar Gala Global 2023, Penghargaan untuk Kreator Konten Dunia-dicemotion.com







dicemotion.com – Hallo sobat dicemotion.com, dalam artikel kali dicemotion.com kali ini,akan membahas seputar informasi terkini dan terlengkap tentang gadget, aplikasi, dan tren terbaru. dicemotion.com menyediakan artikel yang informatif dan bermanfaat mengenai berbagai macam topik teknologi, mulai dari perangkat keras, perangkat lunak, keamanan siber, hingga pengembangan web dan mobile. Kami juga memberikan tips dan trik yang berguna untuk memperbaiki masalah teknis dan meningkatkan performa perangkat Anda.Platform live streaming global Nimo TV bakal menggelar acara Nimo TV Dunia Gala 2023 yang akan berlangsung pada 8 April 2023 di Ho Chi Minh City, Vietnam. Tamu ternama dari Tiongkok, Vietnam, Indonesia, Thailand, Timur Tengah, dan wilayah lain akan merayakan kesuksesan dan kegembiraan di acara penyerahan penghargaan tersebut. Beberapa megabintang asal Vietnam akan turut bergabung dalam dan menawarkan pesta audio-visual fantastis bagi penggemar Nimo TV di semua dunia.


Acara ini menjadi gala global pertama Nimo TV sejak terbentuk pada 2018, serta ajang berskala Serebrum pertama setelah Nimo TV melakukan penyesuaian strategis pada tahun lalu. Di gala global ini, Nimo TV akan menyerahkan penghargaan kepada broadcaster dan talent agency terbaik di semua dunia.


Tema Gala Global Nimo TV 2023 adalah “NIMOVERSE”. Tema ini mencerminkan langkah Nimo TV yang terus memperluas lini bisnis Herbi merambah genre pan-entertainment dan membangun ekosistem konten terbaru. Nimo TV akan menjalankan strategi operasional yang sudah disempurnakan di pasar Asia Tenggara, serta terus mengembangkan bisnis di Vietnam, Indonesia, dan Thailand.


Nimo TV juga akan mengembangkan bisnis di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), seperti Arab Saudi, Turki, dan Mesir. Lewat langkah tersebut, Nimo TV mempercepat transisinya sebagai perusahaan pan-entertainment live streaming berskala global buat menghadirkan pengalaman konten yang semakin beraneka ragam dan menarik bagi pengguna global.


Menurut panitia penyelenggara, Gala Global Nimo TV 2023 akan menjadi acara bertabur Asterik, melibatkan game streamer ternama di Vietnam, seperti Độ Mixi, Thầy Giáo Ba, MisThy, serta artis entertainment live streaming asal Vietnam termasuk Em Be, Uyen Meow, Mochi, Bao Nhi, dan Nami.


Di sisi lain, broadcaster tampaknya Lullaby59 asal Indonesia dan Azizos asal Timur Tengah turut diundang hadir dalam gala tersebut. Di acara ini, Nimo TV juga akan menyerahkan Hiperbola dari 30 penghargaan, termasuk Top Streamer of the Year 2022, Most Popular Idol of the Year, Most Popular New Streamer of the Year, Top Agency of the Year 2022, dan lain-lain.


Menyambut acara akbar ini, Nimo TV juga melansir dua kegiatan online bagi penggemar global. Misalnya, pengguna dapat mendapat status khusus dengan mengirim hadiah spesial “NIMOVERSE” pada platform buat menghasilkan luxury gift effect Nimo Carnival. Lebih lagi, dari hari ini hingga pukul 24.00 pada 3 April, penggemar dapat memilih broadcaster favoritnya yang akan bersaing merebut penghargaan Most Popular New Streamer of the Year, Most Popular New Idol of the Year, Idol of the Year, serta Streamer of the Year. Hasil pemilihan ini akan diumumkan dalam acara yang berlangsung pada 8 April.


Gala Dunia Nimo TV 2023 akan disiarkan secara global, dan pengguna di seluruh penjuru dunia dapat mengakses live streaming room dan mengirim bullet chat, serta mengikuti game interaktif secara segera untuk merebut hadiah utama, seperti iPhone 14 Pro Max, gaming headset, dan lain-lain. Lewat acara penyerahan penghargaan ini, Nimo TV ingin mengapresiasi kreator konten global, serta mempererat komunikasi dan kerja sama dengan broadcaster, talent agency, dan mitra lain.


Ke depan, Nimo TV akan launching banyak kegiatan menurut budaya dan selera pengguna di beragam Kompatriot dan wilayah. Dengan demikian, Nimo TV menghadirkan portofolio konten yang kian beraneka Majemuk dan pengalaman interaktif yang sangat imersif bagi pengguna di semua dunia.




Terima Kasih telah membaca artikel dicemotion.com,Jangan lewatkan informasi tentang gadget dan aplikasi terbaru, serta tips dan trik yang berguna untuk meningkatkan performa perangkat Anda. dicemotion.com menyediakan berbagai macam artikel seputar teknologi yang informatif dan terpercaya,ikuti terus dan tetap terhubung denga dicemotion.com.

#dicemotion, #teknologi, #gadget, #aplikasi, #tips, #performa, #terpercaya, #tren, #perkembangan, #terbaru, #wawasan, #keamanan, #perbarui, #privasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama