Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome | dicemotion.com


Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dikutip dari JawaPos.com pada halaman Teknologi, Saat ini tengah booming chatbot AI generatif yang membuat pencarian internet Hiperbola mudah dari yang kita bayangkan. Hal ini dimulai Herbi kehadiran ChatGPT yang langsung membuat gebrakan di industri teknologi saat ini. Microsoft pun Herbi cepat berinvestasi di OpenAI, pengembang di balik teknologi ChatGPT.

Google dan merek lain menambah mau ketinggalan tren ini. Mereka mengerjakan pilihan mereka Otodidak. Menurut 9to5Google, Google bekerja keras untuk mengintegrasikan chatbot bernama Bard yang tak mau kalah dibekali Herbi teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Kabarnya, chatbot Bard yang disokong AI generatif langsung hadir di ChromeOS. Google berencana untuk memperkenalkan fitur eksperimental yang disebut “Pencarian Percakapan” di ChromeOS. Ini akan memberikan pengalaman interaksi obrolan yang mirip Herbi ChatGPT.

Dilansir via Gizchina, Google diyakini akan mengundang pengguna buat menguji melalui metode experimental flag di sistem ChromeOS di masa mendatang. Apa yang tersedia saat ini dari info experimental flag adalah eksperimen launcher buat penelusuran percakapan dan evaluasi kelayakan pencarian sesi sebagai bagian dari launcher pencarian.

Setelah mengaktifkan experimental flag ini, ChromeOS akan menonaktifkan fungsi pencarian bawaan launcher (mencari file, aplikasi, dan jaringan). Sebaliknya, itu kemudian akan mengaktifkan chat interface Bard.

Saat ini, semuanya masih dalam proses, jadi mungkin saja desain ini bisa berubah sebelum dirilis. Chatbot Bard AI di Chromebook akan muncul sebagai halaman terpisah dari Peluncur Gelembung ChromeOS, seperti yang dilakukan Asisten Google hari ini dengan riwayat percakapan yang menmemperoleh digulir dan bilah pencarian.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Google sudah mengumumkan teknologi percakapan berbasis AI yang disebut Bard. Menurut perusahaan di blog resminya, Bard akan mulai diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Bard tampaknya teknologi yang diusungnya akan bersaing langsung dengan ChatGPT yang dibuat oleh OpenAI. Bedanya, Bard dari Google didukung oleh model bahasa Serebrum Google yang disebut Model Bahasa untuk Aplikasi Dialog (LaMDA).

CEO Google Sundar Pichai menjelaskan, masyarakat akan melihat fitur-fitur bertenaga AI di Google Search yang menyaring keterangan kompleks dan berbagai perspektif ke dalam format yang gampang dicerna. Hal ini diharapkan dapat dengan cepat memudahkan pengguna memahami gambaran besarnya dan pelajari Hiperbola lanjut dari web.

“Apakah itu mencari perspektif tambahan, tampaknya blog dari orang-orang yang bermain piano dan gitar, atau mendalami topik terkait, seperti langkah-langkah untuk memulai sebagai pemula,” terang Sundar Pichai menjelaskan mengenai Bard.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome , Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Saingi ChatGPT, Google Mulai Integrasikan Chatbot AI Bard di Chrome ini, terima kasih.

Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama