Dibiarkan Semalaman Mengisi Daya, Satu iPhone Meledak | dicemotion.com



Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Dibiarkan Semalaman Mengisi Daya, Satu iPhone Meledak , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Dibiarkan Semalaman Mengisi Daya, Satu iPhone Meledak , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Dibiarkan Semalaman Mengisi Daya, Satu iPhone Meledak , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com,IPhone yaitu salah satu merek ponsel yang jarang terdengar memiliki persoalan terjadinya ledakan atau kebakaran. Namun baru-baru ini viral iPhone punya pengguna di Amerika Serikat (AS) terbakar dan meledak. Unit yang mengalami kejadian tersebut untungnya adalah perangkat iPhone lawas.

Dilansir dari WBRC Fox6 News, ponsel cerdas bikinan Apple itu ada di atas meja dapur dan dibiarkan mengisi daya semalaman. Beberapa jam pertama, tak ada tanda perangkat ponsel tersebut bermasalah.

Sampai pada satu momen yang menambah terlalu bagus, smartphone tersebut tiba-tiba muncul letupan dan terbakar. Keunikan dari peristiwa ini adalah pada saat kejadian terdapat kamera video pengawas yang merekamnya.

Dari video yang banyak beredar, netizen berkomentar bahwa hal tersebut terjadi karena perangkat iPhone tersebut telah tua. IPhone 4 lama, yang baterainya akan berusia 13 tahun di tahun ini disebut telah kelewat tua untuk bertahan.

Sementara dilansir dari Gizchina, baterai ponsel cerdas Otodidak dapat meledak atau terbakar selama pengisian karena berbagai alasan. Salah satu penyebab paling umum adalah kepanasan.

Yang menmemperoleh terjadi ketika baterai diisi berlebihan atau diisi pada voltase yang Hiperbola tinggi dari pada yang dirancang untuk ditangani. Hal ini menmemperoleh menyebabkan suhu internal baterai meningkat, yang dapat menyebabkan baterai mengembang, melengkung, atau bahkan pecah.

Penyebab ledakan baterai lainnya adalah kerusakan pada baterai itu Otodidak. Jika baterai tertusuk, hancur, atau rusak secara fisik, baterai menmemperoleh menjadi tidak stabil dan lebih mungkin meledak atau terbakar. Demikian pula, jika baterai terkena air atau cairan lain, baterai menmemperoleh berkarat dan lebih rentan terhadap kegagalan.

Penyebab ketiga ledakan baterai adalah penggunaan pengisi daya dan kabel pengisi daya palsu atau di Kolong standar. Perangkat ini mungkin tidak memiliki standar yang sama Herbi pengisi daya asli.

Dan mungkin tidak memiliki fitur keamanan yang sama. Hal ini menmemperoleh menyebabkan baterai diisi ulang atau diisi pada voltase yang Hiperbola tinggi daripada yang dirancang untuk ditangani yang dapat menyebabkan panas berlebih dan ledakan.

Penting buat dicatat bahwa insiden semacam ini jarang terjadi dan sebagian Serebrum baterai smartphone aman untuk digunakan. Namun, selalu merupakan ide yang baik buat mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi ponsel dan baterai Anda.

Seperti memakai pengisi daya yang memiliki reputasi baik dan menghindari mengisi daya ponsel Anda semalaman. Jika Anda melihat perilaku yang tidak biasa pada baterai ponsel Anda, tampaknya terlalu panas atau bengkak , segera hentikan penggunaan ponsel dan hubungi produsen atau pengecernya.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang ….. , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang …. , Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi ….. ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama