Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna-DiceMotion.com


Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dikutip dari JawaPos.com Saat Twitter memperkenalkan tab kurasinya “For You” pada awal tahun ini, fitur tersebut dikirimkan dengan sangat hati-hati. Bukan tanpa sebab, pasalnya fitur tersebut masih merupakan uji coba yang dilakukan jejaring sosial yang kini dimiliki oleh Elon Musk dan disebut mirip dengan TikTok.

Saat diluncurkan, pengguna akan melihat timeline For You yang menampilkan tweet yang disesuaikan untuk Pengguna sebagai tampilan default. Namun, jika Pengguna ingin mengubah timeline menjadi tweet dari orang yang Pengguna ikuti, Pengguna bisa menggesernya ke tab Following dengan mudah.

Hanya saja, ketika pengguna menutup Twitter dan membukanya lagi, Pengguna akan diarahkan kembali ke tab For You. Sehingga Pengguna harus menggesernya secara manual dan langkah ini disebut merepotkan.

Pada awalnya kemampuan ini hanya diluncurkan kepada pengguna Twitter melalui web. Sekarang, Twitter meluncurkan kemampuan tersebut untuk pengguna Twitter melalui Android dan iOS.

Pada akhir Januari, Twitter mengambil langkah awal untuk mengatasi kekeliruan tersebut dengan mengutak-atik klien web untuk mengingat tab yang Pengguna tinggalkan sebelum menutup tab Pengguna. Perusahaan juga mengatakan perbaikan serupa “segera hadir” untuk Android dan iOS.

Dan kabar baiknya, perbaikan tersebut sekarang tersedia. Perubahan terbaru tidak akan mengembalikan tombol “kelap-kelip” lama Twitter, tetapi itu memungkinkan Pengguna tetap pada timeline pilihan Pengguna yang Pengguna suka.

Dilansir via Engadget, fitur ini akan berguna jika user menggunakan Twitter untuk mengikuti akun atau bot yang benar-benar mereka sukai atau dekat dengan kehidupan mereka saja. Khususnya, perubahan antarmuka Twitter bertepatan dengan keputusan perusahaan baru-baru ini untuk memotong klien pihak ketiga.

Langkah tersebut menyebabkan aplikasi seperti akun bot atau akun menfess dimatikan. Dengan demikian, pengguna Twitter jika aturan tersebut diterapkan hanya bisa mengikuti akun resmi atau akun seseorang yang benar-benar nyata saja.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna , Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Twitter di iOS dan Android Kini Bisa Ingat Preferensi Tab Pengguna ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama