Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone | dicemotion.com



Hallo sobat dicemotion.com semoga hari ini sobat dicemotion.com dalam keadaan sehat dan sukses, dalam berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone , pembahasan dalam berita teknologi kali ini akan saya buat secara singkat,padat dan jelas, semoga berita teknologi tentang Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone , dapat menambah wawasan sobat dicemotion.com,jangan lupa tinggalkan komentar pada Berita Teknologi tentang Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone , saran masukan sobat sangat berarti untuk kemajuan website dicemotion.com.

DiceMotion.com – Dilansir dari JawaPos.com,Membandingkan iPhone Berhubungan dengan smartphone Android rasanya tidak akan ada habisnya. Selain perang teknologi, kedua perangkat beda sistem operasi atau OS itu juga kerap perang gengsi.

Bagi para Apple Fanboys atau fans Apple, semahal apapun perangkat smartphone Android dipandang tetap tidak bisa mengalahkan iPhone. Sebaliknya, pengguna Android pun demikian dan kerap menyebut iPhone hanya mahal saja.

Yang juga kebiasaan jadi perbandingan adalah depresiasinya. Android disebut lebih cepat jatuh harganya ketimbang iPhone. Namun menurut studi terbaru, hal tersebut terbukti benar.

Model iPhone dikatakan Kesamaan mempertahankan nilai lebih dari waktu ke waktu dari pada model Android. Hal ini merujuk pada laporan terbaru dari perusahaan yang berspesialisasi dalam menjual kembali perangkat bekas.

Dilansir dari PhoneArena, dalam hal Penilaian tukar tambah, iPhone Apple tetap tak tertandingi. Nilai iPhone dari Apple disebut Kesamaan bertahan lebih baik dari waktu ke waktu dari pada ponsel Android.

Misalnya, iPhone 13 Pro Max, yang merupakan ponsel pintar teratas Apple JumAwang-awang September 2021 dan September 2022, telah kehilangan kurang dari setengah nilainya (44,6 persen) meskipun usianya hampir satu setengah tahun.

Sebagai perbandingan, iPhone 14 Pro Max terbaru telah terdepresiasi sekitar 27 persen sejak diluncurkan. Namun, perlu dicatat bahwa angka-angka ini adalah untuk perangkat versi 128 GB.

Rata-rata, iPhone Apple kehilangan sekitar 69 persen nilainya dari waktu ke waktu. Meskipun ini mungkin terdengar banyak, penting untuk mempertimbangkan bahwa ini adalah 2/3 dari MSRP (Harga Eceran yang Disarankan Produsen).

Namun, smartphone Android dalam hal ini Samsung disebut umumnya kehilangan sekitar 90 persen nilainya di segala model dan generasi. Hal ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa Samsung menawarkan sejumlah perangkat entry-level dan midrange yang sulit bagi dijual kembali, yang pada gilirannya menurunkan nilainya.

Kesimpulannya, dalam hal Penilaian tukar tambah, iPhone Apple tetap tak tertandingi. Meskipun kemajuan teknologi dan model-model baru dirilis, nilai iPhone lama bertahan dengan baik dari waktu ke waktu.

Terima Kasih telah membaca Berita Teknologi tentang Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone , Semoga sobat dicemotion.com dapat membuka pengetahuan sobat dicemotion.com sekalian dalam mencari ilmu di dunia maya,apabila ada kekurangan dalam Berita Teknologi tentang Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone , Mohon di maafkan,karena penulis hanya seorang manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,jangan lupa tinggal komentar di berita teknologi Studi Pasar Ungkap Depresiasi Ponsel Android Lebih Cepat dari iPhone ini, terima kasih.


Tag : #dicemotion #tips #website #seo #apps #teknologi #websitedevelopment #technologynews #websitedesigner #tipsbisnis #instatips #seostrategy #appsiosmurah #tipsandtrick #tipsoftheday #tipsbisnispemula

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama