Acer Andalkan Jajaran Laptop Bertenaga i, Apa Saja?-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Jelang hari jadinya yang ke-25 di Indonesia, Acer meluncurkan jajaran laptop barunya, termasuk yang berbasis Intel Core Ultra untuk akselerasi kecerdasan buatan (AI).

Sederet laptop yang akan menghiasi portofolio laptop di Indonesia mulai Q2 2024 antara lain Swift Go 14 AI, Swift V15 special edition dari lini gaming.

Sementara itu, Acer menawarkan perangkat produksi lokal seperti laptop Acer TravelMate, Acer Chromebook, Veriton all-in-one, Interactive Flat Panel (IFP) dan server. Selain itu, solusi lain yang ditawarkan antara lain platform pendidikan eksplorasi pengetahuan dan solusi keamanan siber.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Cepat Pergi 14 AI

Varian terbaru laptop Swift Go 14 AI (SFG14-73) dibekali layar OLED dengan sertifikasi Intel Evo. Laptop on-the-go ini memiliki layar OLED 14 inci dengan resolusi 2,8K WQXGA+. Performanya didukung prosesor baru Intel Core Ultra 7 yang juga mendukung berbagai fungsi AI akselerasi dengan fitur Intel AI Boost dan Acer Solution AI, serta memiliki konfigurasi RAM LPDDR5X hingga 32GB dan penyimpanan dual slot hingga 2TB. SSD NVMe

Swift X 14 AI

Menawarkan desain yang ramping dan bergaya, Swift X 14 AI dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pembuat konten. Layar 14 inci OLED 2,8K (2880 x 1800) beresolusi 120Hz Calman bersertifikat dengan prosesor Intel Core Ultra 7 dengan dukungan AI dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4050/4060 (Studio Certified) untuk performa tinggi.

Keinginan Vero 16

Acer juga memperkenalkan laptop ramah lingkungan terbarunya, Aspire Vero 16 dengan layar ultra lebar, terbuat dari bahan plastik daur ulang pasca konsumen (PCR) dan ditenagai prosesor Intel Core Ultra generasi terbaru. Menerima sertifikasi Intel Evo. Ketersediaan varian laptop terbaru ini semakin memperkuat komitmen Acer dalam menghadirkan produk ramah lingkungan dan mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Putaran Aspire

Acer telah memperkenalkan pembaruan pada lini laptop konvertibelnya, Aspire Spin. Laptop untuk konten kreator, ilustrator, dan desainer ini ditenagai Prosesor Intel Core Series, layar sentuh IPS berukuran 14 inci beresolusi WUXGA yang dapat berputar 360 derajat, serta dilengkapi aksesori stylus bersertifikasi Wacom.

laptop AcerLaptop Acer Foto: Dok. Tanaman acer

Pemburu Helios 18 dan Helio Neo 16

Laptop gaming baru dari Predator Gaming dilengkapi dengan Kipas Aeroblade 3D generasi ke-5 dengan sistem pendingin dengan aliran udara hingga 55% lebih baik, logam cair, dan pipa panas vektor untuk kinerja stabil dan perangkat lebih tahan lama.

Dilengkapi dengan Intel Performance Hybrid Architecture dan dirancang untuk pekerjaan berat dan menjalankan fungsi AI dari prosesor dan kartu grafis seri Intel HX generasi ke-14 hingga Nvidia GeForce RTX 4090, ia memiliki MGP tertinggi di kelasnya untuk menghadirkan kinerja visual yang lebih baik dan lebih banyak lagi. pengalaman bermain game yang mendalam.

Nitro V 15 edisi khusus

Laptop gaming entry-level besutan Acer Indonesia ini dilengkapi dengan kipas ganda dan ditenagai Prosesor Intel Core i9-13900H untuk menjamin performa gaming tertinggi di kelasnya. Kehadiran grafis Nvidia GeForce RTX 4060 dengan arsitektur terkini membuat Loveless Nvidia mampu menawarkan grafis ray tracing paling realistis dan fitur kecerdasan buatan (AI) terkini seperti Nvidia DLSS 3.

“Acer selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terdepan melalui serangkaian produk terbaru yang dapat merangsang perkembangan dan meningkatkan produktivitas pengguna di era kecerdasan buatan ini. Untuk meningkatkan adopsi teknologi di tanah air, Lenny Ng, COO Acer Indonesia, berbicara dalam acara temu media : Kisah Ramadhan Kami dari Acer Indonesia di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Menonton video”Lihatlah kembali perjalanan 25 tahun Acer
[Gambas:Video 20detik]

(asj/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama