HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition telah dirilis dengan harga Rp 6,4 juta-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akhirnya resmi tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol Rp 6,4 juta pada periode penjualan pertama. Penjualan pertama Mulai 21 Maret hingga 15 April 2024

Setelah sebelumnya meluncurkan teknologi yang sama pada Huawei MatePad 11 pada akhir tahun 2023, tablet ini menjadi tablet kedua di Indonesia dari Huawei yang menghadirkan pengalaman layar mirip tekstur selembar kertas.

“Tablet ini tidak sekadar memenuhi kebutuhan. telepon genggam Kehidupan sehari-hari dengan fitur-fitur seperti PC, tetapi juga memberikan kenyamanan tambahan pada pandangan pengguna dan aksesibilitas bahkan selama penggunaan jangka panjang. Oleh karena itu, kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas sehari-hari bagi seluruh tim, kata Huler Fan Huawei Indonesia dalam keterangannya, Jumat.

Baca juga: Huawei Matebook D14 siap diluncurkan dengan performa cerdas.

Keunggulan yang ditawarkan tablet ini adalah pengalaman unik pada layar bertekstur mirip kertas dan hasilnya. Anti-refleksi Sedikit pantulan cahaya.

Teknologi ini disebut-sebut dapat memberikan kenyamanan tambahan pada mata pengguna tablet saat digunakan untuk berkreasi, membaca, atau hiburan.

Layar Paper Mate pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet bersertifikasi keselamatan TUV Rheinland pertama di Indonesia. Cahaya biru rendah, bebas kedipan, bebas silauJuga SGS Performa premium dengan kelelahan visual minimal.

Berbicara soal spesifikasi, tablet ini memiliki aspek rasio 3:2 dengan maksimal 2,2K. Tingkat pembaruan adaptif 60-120Hz.

Untuk dapur pacu, MatePad 11.5 Papermatte Edition juga akan berbasiskan hal tersebut, yang akan dirilis pada tahun 2023. chipset Qualcomm Snapdragon 7 Generasi 1.

Baca juga: Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition menawarkan fitur ramah mata

Pertunjukan Keripik Didukung konfigurasi memori RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang berjalan pada sistem operasi yang dikembangkan Huawei yakni Harmonios 3.1.0.

Sementara untuk kamera, produk ini didukung kamera utama 13 MP di bagian belakang dan kamera 8 MP di bagian depan.

Di sisi audio, tablet ini memiliki empat speaker yang dilengkapi teknologi Suara sekitar Dan algoritma audio terbaru dari HUAWEI Histen 8.1.

Dari segi daya, tablet ini memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, yakni 7.700 mAh.

Baca juga: Spesifikasi yang dirilis untuk iQOO Pad 2 mencakup mesin Dimensity 9300.

Sama seperti edisi kertas sebelumnya, Huawei juga menghadirkan fitur-fitur menarik pada MatePad 11.5 Papermatte edisi kali ini, misalnya. Buku elektronik Dalam mode yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

Ada dua pilihan untuk menciptakan pengalaman membaca, yaitu mode CMYK Buku elektronik Masih penuh warna, membaca buku, juga fashion Hitam dan putih Mendukung pengalaman membaca yang nyaman bagi mata.

Huawei hanya merilis satu warna untuk edisi MatePad 11.5 Papermatte yakni Space Grey dengan harga Rp 6.499.000.

Pembelian dapat dilakukan secara online melalui toko resmi Huawei, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Store.

Saat membeli penjualan pertama, pembeli tidak hanya mendapatkan tablet, tapi juga tablet Mouse Bluetooth, Keyboard Cerdas yang Dapat Dilepas, Sampai gaya Huawei M-memimpin generasi ke-2.

Anda dapat melakukan pembelian dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store serta toko resmi rekanan Huawei lainnya.

Baca juga: Tablet yang diduga adalah Vivo Pad 3 Pro ini telah terlihat di Geekbench.

Baca juga: Simak kecanggihan tablet terbaru Huawei MatePad Pro 13,2 inci.

Koresponden: Livia Christiani
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama