Media sosial OPPO dibanjiri netizen setelah mengumumkan kolaborasinya dengan BSS SEVENTEEN.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Setelah OPPO resmi mengumumkan kolaborasi dengan anggota BSS (Seventeen), Seungkwan, Dick, dan Hoshi, netizen pun heboh. Pengumuman ini menjadikan ketiganya resmi menjadi anggota baru OPPO Renault Expert untuk pasar Asia Pasifik.

Andy Shi, presiden OPPO APAC, mengatakan ini menandai dimulainya era baru kolaborasi antara merek ponsel pintar terkemuka di industri dan artis-artis populer Korea Selatan.

“Kemitraan strategis ini menegaskan kembali komitmen OPPO dalam menghadirkan beragam inovasi yang dapat diakses oleh semua orang,” kata Andy dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Kolaborasi OPPO dengan BSS SEVENTEENKolaborasi OPPO dengan BSS Seventeen Foto: dok. OPPO Indonesia

BSS sebagai wajah baru OPPO Reno11 F 5G

BSS adalah sub-unit dari ikon K-pop populer Seventeen. Lagu-lagu hits berjudul 'Just Do It', 'Fighting (Feat. Lee Young Ji)' dan '7 PM (Feat. Peder Elias)' sedang populer. Band ini memperoleh popularitas luar biasa dari lagu-lagu ini.

Mereka memenangkan Performance of the Year Award di Asian Artist Awards 2023, dan Best Digital Song di Golden Disc Awards ke-38. Ketiga karyawan ini mewakili fitur-fitur utama smartphone baru OPPO, mewakili energi muda dan ekspresi diri, serta mencerminkan keunggulan dan fitur yang membedakan OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lainnya.

“OPPO Reno Series bangga menyandang predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan BSS. Kolaborasi ini tidak hanya memberikan inovasi, Reno Series akan memberikan alat bagi generasi muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal secara maksimal. cara yang menyenangkan,” jelasnya.

Pihaknya mengajak para penggemar OPO dan BSS untuk meningkatkan kreativitasnya dengan berfoto.

Kolaborasi OPPO dengan BSS SEVENTEENKolaborasi OPPO dengan BSS Seventeen Foto: dok. OPPO Indonesia

“Kami mengajak para penggemar OPO dan BSS untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menampilkan kreativitas mereka dalam perjalanan fotografi potret bersama,” ujarnya.

Selain itu, kolaborasi tersebut juga menampilkan video pendek BSS dengan OPPO Reno11 F 5G.

Sebagai bagian dari kolaborasi tersebut, anggota BSS terlihat dalam video pendek yang mengabadikan kenangan dengan The Portrait Expert OPPO Reno11 F 5G terbaru dan menggunakan fitur-fitur canggih seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri.

Netizen dan penggemar K-pop membanjiri media sosial OPPO Indonesia.

Setelah OPPO Indonesia merilis teaser dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram resminya (19/03), konsumen dan penggemar K-Pop di Indonesia heboh. BSS yang merupakan sub-unit K-pop Seventeen ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di Indonesia, sehingga tak heran jika pengumuman resmi kolaborasi OPO dan BSS berhasil menarik banyak perhatian dari berbagai media. Klub, khususnya pemuda.

Tangkapan layarTangkapan layar foto: dok. Spesial

“Beli OPPO Reno11 F dapat photo card gan?” Ucap netizen dengan nama pengguna amandaaprslya di kolom komentar di Instagram OPPO Indonesia.

Seorang warganet dengan username Gracianov pun menambahkan, “Ayo kita mulai acara peluncuran BSS dan datang ke Indonesia.”

“Aaaaa aku suka warna yang dipakai DK. Kalau beli Reno11 F, bonus fotonya DK atau tidak,” jelas warganet dengan username maullee99 di kolom komentarnya.

Kolom komentar pun dibanjiri netizen dari akun media sosial resmi OPPO Indonesia di Instagram, Tiktok hingga Twitter yang sangat antusias menerima kolaborasi dari OPPO dan BSS ini. Mereka yang berharap mendapatkan freebie dan photocard BSS spesial saat membeli smartphone Reno11 F 5G.

OPPO Indonesia berkolaborasi dengan BSS (Seventeen) Kegembiraan apa yang akan dihadirkan oleh OPPO Reno Expert? Nantikan kejutan lainnya dengan mengikuti akun media sosial resmi OPPO Indonesia!

Menonton video”Raja smartphone baru, OPPO Find N3
[Gambas:Video 20detik]

(Praf/Iga)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama