Permainan pengalaman pro caster Ryan Battista berbaris sempurna di Galaxy S24 Ultra-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung Galaxy S sudah menjadi ponsel pendamping. Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Pada tahun 2020, kerja sama ini bukan tanpa alasan karena ponsel andalan Samsung ini sudah bisa digunakan untuk memainkan MLBB dengan resolusi yang tepat.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh caster profesional dan analis eSports Ryan Battista. Menurutnya, ponsel terbaru dan tercanggih Samsung, Galaxy S24 Ultra, tidak hanya mampu bermain game dengan baik, tapi juga bersaing di level profesional.

Pria yang kerap disapa KB ini secara khusus memuji baterai besar dan tahan lama Galaxy S24 Ultra serta teknologi fast charging yang membantu para gamer dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Pro player rata-rata melakukan cheat 8-10 jam sehari dan sangat membutuhkan baterai yang banyak,” kata KB dalam acara Epic Gaming #withGalaxy S24 series di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

“Kalau kita bicara fast charge itu juga penting sekali. Misalnya kalau Scream tidak ada evalnya, antar krim yang pasti charge pasti lebih cepat isi ulangnya dan lama. ” dia melanjutkan.

Kastor profesional dan analis esports Ryan Battista (kanan)Caster profesional dan analis esports Ryan Batitutta (kanan) Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan ruang uap besar yang mentenagai Galaxy S24 Ultra juga mendukung ponsel ini untuk memainkan game seperti MLBB dengan kualitas grafis hingga Ultra.

Kualitas grafis kelas atas untuk layar QHD+ dan refresh rate 120Hz juga bisa dinikmati dengan sangat baik. Apalagi tingkat kecerahan layarnya Galaxy S24 Ultra Ini telah meningkat menjadi 2.600 nits.

“Juga saat saya mencoba live streamingnya, banyak komentar positif yang mengatakan ini benar-benar HD karena S24 Ultra memiliki pengaturan Ultra,” jelas KB.

Menonton video”Samsung Galaxy S24 Ultra dikabarkan akan menerima bingkai titanium.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama