Poco Rilis Tablet Android Pertama, Ini Bocorannya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Poco Itu masih dikenal sebagai sub-merek Xiaomi Siapa yang merilis ponsel dengan harga terjangkau. Poco tampaknya memperluas portofolio produknya dengan rilis tersebut Tablet Yang pertama dalam beberapa waktu terakhir.

Kehadiran tablet Poco diketahui setelah perangkat tersebut mendapat sertifikat dari Eurasian Economic Commission (EEC). Daftar di database EEC secara khusus menyatakan bahwa tablet tersebut menyandang simbol 'POCO'.

Sesuai sertifikasi, nomor model tablet Poco adalah 2405CPCFBG. Sayangnya, daftar tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi atau fitur tablet pertama Poco tersebut.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Huruf 'G' pada nomor model menandakan bahwa perangkat Poco akan diluncurkan secara global. Angka '2405' kemungkinan merujuk pada jadwal peluncuran pada Mei 2024 seperti yang tertera dalam Buku Cek Selasa (19/3/2024).

Ini adalah tablet bermerek pertama kali. Poco Itu muncul di database lembaga sertifikasi, jadi wajar jika banyak informasi yang belum diketahui. Namun seperti kebanyakan ponsel Poco, tablet ini kemungkinan merupakan versi modifikasi dari tablet Xiaomi atau Redmi.

Dibandingkan lini Xiaomi dan Redmi, produk yang ditawarkan Poco masih terbatas. Sejauh ini Poco telah meluncurkan produk ponsel, jam tangan pintar, dan True Wireless Stereo (TWS) secara global, termasuk di Indonesia.

Xiaomi sendiri telah meluncurkan tablet Pad 6S Pro 12.4 secara global di MWC 2024. Tablet ini hadir dengan spesifikasi dan harga andalan, sehingga tablet ini tidak akan berubah sebagai tablet. Poco

Produk tablet terbaru yang dirilis Xiaomi di Indonesia adalah Redmi Pad SE. Dibanderol Rp 1,9 jutaan, tablet ini akan diluncurkan pada September 2023.

Menonton video”Diluncurkan di RI, Poco X6 Pro 5G disebut-sebut lebih bertenaga dibandingkan Poco F5.
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama