Samsung Galaxy S25 akan memiliki layar besar-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Galaksi S24 Serial ini baru saja dimulai tetapi ada rumor tentangnya. Galaksi S25 Mereka mulai bermunculan. Rumor terbaru menyebutkan Galaxy S25 akan memiliki layar lebih besar.

Rumor ini datang dari blogger yeux1122 dalam postingan di Naver. Mereka mengklaim ukuran layar Galaxy S25 bisa diperluas dari 6,2 inci menjadi 6,36 inci.

Ukuran layar yang lebih besar ini mengikuti tren Galaxy S24 dengan layar 6,1 inci yang digunakan Galaxy S23. Belum diketahui apakah ukuran layar Galaxy S25+ dan Galaxy S25 Ultra akan berubah atau tidak.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Menambah ukuran layar menjadi 1,36 inci mungkin tidak akan mengubah dimensinya. Galaksi S25 Apalagi jika Samsung memangkas ukuran bezel pada layar seperti yang dilakukan pada Galaxy S24.

Mengubah rasio aspek memungkinkan layar ponsel menjadi lebih besar tanpa mengubah ukuran ponsel secara signifikan. Seperti disebutkan Android Authority pada Rabu (20/3/2024), Samsung telah menggunakan rasio aspek 19,5:9 sejak rilis Galaxy S22.

Meski begitu, dimensi Galaxy S25 yang lebih besar juga memiliki sejumlah keunggulan, seperti ruang baterai lebih besar, sensor kamera lebih besar, dan fitur tambahan lainnya seperti UWB.

Periksa apakah rumor ini benar Galaksi S25 Cocok dengan Xiaomi 14 yang menggunakan layar 6,36 inci. Menariknya, iPhone 16 Pro yang akan dirilis tahun ini disebut-sebut akan memiliki layar berukuran 6,3 inci.

Di sisi lain, ponsel Android andalan berukuran kompak perlahan menghilang. Seri Asus Zenfone yang terkenal dengan ponsel andalan berukuran kecil tiba-tiba berubah arah dengan menghadirkan Zenfone 11 Ultra dengan layar berukuran 6,78 inci ke pasaran.

Menonton video”Samsung resmi merilis seri Galaxy S24
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama