IPhone 17 akan memiliki layar anti silau dan lebih tahan gores.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

iPhone 17 Sepertinya seri ini akan mendapatkan peningkatan tampilan yang sama Samsung Galaxy S24 Ultra. Peningkatan tersebut hadir dalam bentuk layar yang lebih tahan gores dan anti silau.

Dalam postingan di Weibo, keterangan rahasia Instant Digital mengklaim bahwa kaca luar pada layar iPhone 17 akan memiliki lapisan anti gores. Lapisannya anti reflektif sehingga layar tidak silau dan tetap terlihat di bawah terik sinar matahari.

Peralatan yang digunakan untuk memproduksi sampul ini telah dipindahkan ke rantai pasokan Apple di Tiongkok. Namun teknologi ini belum siap digunakan pada seri iPhone 16, dan baru akan tersedia untuk seri iPhone 17 tahun depan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Saat ini, seri iPhone 15 memiliki layar yang dilindungi lapisan kaca keramik bernama Ceramic Shield, hasil kolaborasi Apple dan Corning. Pelindung keramik pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dengan seri iPhone 12.

Saat pertama kali dimulai apel Pelindung keramik empat kali lebih tahan lama dibandingkan kaca di iPhone 11, Apple mengklaim pelindung keramik di iPhone 15 lebih tahan lama dibandingkan kaca di ponsel lain.

Beberapa bulan setelah rilis iPhone 15, Samsung memperkenalkan Galaxy S24 Ultra yang menggunakan lapisan pelindung Gorilla Glass pada layarnya, yang diproduksi oleh Corning.

Menurut Corning, Gorilla Glass Armor mampu mengurangi pantulan cahaya hingga 75% dibandingkan permukaan kaca biasa dan empat kali lebih tahan gores dibandingkan kaca pesaing, seperti dikutip dari MacRumors, Rabu (20/3/2024).

Belum diketahui apakah Apple akan menggunakan Gorilla Glass Armor. iPhone 17, Namun pernyataan tersebut cocok dengan klaim digital instan dari keterangan rahasia tersebut. Mungkin Apple menggunakan teknologi yang sama namun dengan nama yang berbeda.

Apple dan Corning sudah lama berkolaborasi, dan banyak produk Apple yang menggunakan Gorilla Glass. Di tahun Pada tahun 2021, Apple menginvestasikan modal $495 juta untuk mendukung penelitian dan pengembangan Corning, yang kemudian menghasilkan teknologi pelindung keramik.

Menonton video”Apple Takut Denda Rp 8,4 T, Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama