Rangkaian fitur seri Samsung Galaxy S24 untuk gaming bebas lag-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Seri Samsung Galaxy S24 Hadir dengan beberapa peningkatan termasuk peningkatan dari segi performa untuk menunjang pengalaman bermain game. Fitur baru apa saja yang hadir?

Senior Manager MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia Very Octavianus mengatakan pembaruan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna Samsung yang sebagian besar adalah para gamer.

“Kalau kita lihat pengguna Samsung, tujuh dari 10 menggunakannya untuk gaming dan ini survei terhadap 7.000 responden ONE Esports, jadi kami coba pelajari, ternyata banyak,” kata Veri di Epic Gaming # Acara seri GalaxyS24 di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Veri menjelaskan, penyempurnaan yang dibawa seri Galaxy S24 difokuskan pada prosesor, sistem pendingin, baterai, dan layar untuk menunjang pengalaman bermain game. Ia mencontohkan Galaxy S24 Ultra yang mampu meningkatkan kinerja CPU hingga 30% dan GPU hingga 25%.

Ini bukanlah satu-satunya hal Galaxy S24 Ultra Sebagai varian teratas, menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan ruang uapnya 1,9 kali lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

“Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 sangat bertenaga dan harus didukung dengan unit daya yang bertenaga. Saat kita bermain, tidak cepat panas, tidak cepat dingin, dan sebagainya,” jelas Veri.

Veri Octavianus, Manajer Senior Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics IndonesiaSenior Manager Pemasaran Produk MX Samsung Electronics Indonesia Veri Octavianus Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET

Samsung juga menguji suhu Galaxy S24 Ultra sebelum bermain game selama satu jam dan hasilnya terlihat pada gambar di bawah ini.

Hasil tes suhu Galaxy S24 Ultra sebelum dan sesudah bermain game selama satu jamHasil tes suhu Galaxy S24 Ultra sebelum dan sesudah bermain game selama satu jam Foto: Samsung

Khusus varian Galaxy S24+ dan Galaxy S24 Ultra memiliki layar jernih dengan resolusi QHD+ dan tingkat kecerahan maksimal hingga 2.600 nits. Menurut Veri, tampilan tersebut membuat bermain game menjadi lebih nyaman dan dapat menampilkan seluruh elemen dalam game dengan jelas.

Gamer juga bisa bermain lebih lama berkat baterainya. Galaxy S24 Ultra Yang terbesar adalah 5.000 mAh. Untuk mengoptimalkan performa gaming di seri Galaxy S24, gamer dapat mengaktifkan fitur Game Booster.

“Kalau game extensionnya dibuka pasti bagus dan bisa kita manfaatkan. Misalnya kalau kita main kadang ada force close. Nah game booster dan lain-lainnya akan lebih memudahkan terutama bagi pemain game atau prop.” .” Dia menyimpulkan.

Menonton video”Samsung Galaxy S24 series sudah diluncurkan di RI mulai 13,9 juta
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama