Samsung menciptakan tempat lahir yang indah untuk mengisi waktu "Hangout" Anda-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta (Antara) – Sembari menunggu waktu berbuka, berbagai aktivitas alias ngabuburit bisa dilakukan, seperti menyiapkan menu buka puasa, melakukan hobi, berburu takjil, atau sekadar jalan-jalan di sekitar rumah.

Untuk melengkapi kunjungan kami, Samsung membuka Awesome Generation Space Gallery di Summarecon Mall Bekasi hingga 24 Maret 2024, kemudian dilanjutkan di Blok M Literacy Park mulai 27-31 Maret 2024.

Dalam konferensi pers yang digelar di Awesome Generation Space, Jakarta, Kamis, ANTARA mengungkapkan bahwa masyarakat akan bisa merasakan kecanggihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G untuk membuat konten dan game secara live, serta berpartisipasi dalam banyak hal lainnya. . Kegiatan menyenangkan dan hadiah.

Baca juga: Ramadhan menginspirasi semua orang untuk menjalani “hari yang indah”.

“Samsung ingin menambah warna tersendiri pada tradisi Ramadhan tahun ini dengan menawarkan ruang generasi yang hebat. MX Product Marketing Senior, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan, “Anda bisa nongkrong, mengoleksi, bersenang-senang sambil merasakan langsung manfaatnya. Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G.

Di tahun

Samsung Electronics Indonesia telah membuka tempat lahir yang mengesankan. (Antara/Ho-Samsung Electronics Indonesia)

Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan performa impresif berkat prosesor baru Exynos 1480 octacore 4nm yang meningkatkan performa GPU hingga 32 persen dan CPU hingga 15 persen.

Baterai berkapasitas 5.000mAh mendukung aktivitas mengisi waktu menjelang berbuka, mulai dari browsing media sosial hingga menonton film.

Membuat konten dalam kondisi minim cahaya juga tidak menjadi masalah karena kamera Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G sudah menggunakan lensa utama 50MP dengan OIS untuk hasil foto stabil dan bebas guncangan.

Baca juga: Samsung Galaxy A05 menawarkan paket Ramadhan untuk memeriahkan puasa

Kemampuan fotografi malam hari pada ponsel ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam kondisi minim cahaya dengan noise minimal. Didukung video Super HDR, ponsel ini mampu merekam video dalam spektrum cahaya luas untuk menyempurnakan detail dan warna.

Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G hadir dengan Gorilla Glass Victus+ yang diperkuat, ditemani tiga kamera linier yang biasa dimiliki Galaxy.

Selain itu, kedua ponsel tersebut juga mengusung desain Key Island yang menjadi ciri khas seri Galaxy A tahun ini. Khususnya, Galaxy A55 5G hadir dengan perangkat keras logam di bagian samping.

Inovasi yang tak kalah dari Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G adalah keamanan data. Pada tahun 2024, untuk pertama kalinya Samsung akan menghadirkan solusi perlindungan Samsung Knox Vault pada seri Galaxy A Series, sebuah inovasi yang sangat menguntungkan karena sebelumnya fitur tersebut hanya tersedia di ponsel andalan.

Baca juga: Samsung melihat ketidakpastian ekonomi, memanfaatkan peluang dalam AI

Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G menerima peringkat IP67 untuk ketahanan air dan debu. Di Awesome Generation Space, pengguna bisa langsung menguji ketahanan kedua ponsel tersebut.

“Bagi yang suka gaming, kamu bisa menggunakan Galaxy A55 5G atau Galaxy A35 5G untuk adu skill dengan memainkan mobile story game satu lawan satu dan berkesempatan bersenang-senang dengan komunitas RRQ dan mendapatkan skin epic gratis, Ilham kembali menegaskan.

Samsung Galaxy A55 5G mulai dari Rp 5.999.000, sedangkan Galaxy A35 5G mulai dari Rp 4.999.000. Pembeli di Awesome Generation Space akan menikmati promosi termasuk gratis upgrade toko dan cashback hingga Rp 250.000.

Baca juga: Tips Membuat Konten Ramadhan Menarik Menggunakan Samsung Galaxy A15 5G

Baca juga: Samsung Galaxy A35 5G siap mengabadikan waktu terbakar buku di malam hari.

Koresponden: Yana Sanwidia
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama