Apple sudah menyebarkan undangan acara peluncuran iPad baru, berikut bocorannya-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Apple telah membagikan undangan acara peluncuran produk baru. Ini merupakan perayaan pertama yang dilakukan Apple di tahun 2024.

Acara yang bertemakan “Yiftah” ini akan digelar pada 7 Mei. Apple akan menyiarkan proses kelahiran produk barunya secara online pada pukul 07.00 PT atau 21.00 WIB melalui situs resmi, YouTube, dan aplikasi Apple TV.

Apple diperkirakan akan merilis iPad baru. Dugaan ini bermula dari ajakan Apple yang diposting di media sosialnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Grafik yang menggambarkan Apple Pencil, stylus iPad. Menurut bocorannya, raksasa teknologi asal Cupertino itu mungkin akan merilis model terbaru iPad Pro, iPad Air, dan Apple Pencil.

iPad Pro dikatakan mendapatkan peningkatan yang sangat signifikan. Chip yang dipasang di M3 disebut-sebut akan menggantikan M2 di iPad Pro 2022.

Panel yang digunakan berjenis OLED, ukuran layarnya 13 inci, bukan 12,9 inci seperti sebelumnya. Penempatan kamera depan juga mengalami perubahan seiring dengan tampilan medan.

Pengaturan apelFoto acara Apple: Apple

Sedangkan menurut rumor yang beredar, iPad Air baru akan dibekali chip M2. Kami melihat varian baru 12,9 inci dengan panel LED mini.

Apple Pencil baru akan memiliki fitur kompresi baru untuk tindakan tertentu dan akan mendukung VisionOS. Apple telah memperkenalkan Magic Keyboard baru untuk iPad Pro dengan casing aluminium, trackpad lebih besar, dan perubahan desain.

Bagi Anda yang menunggu kedatangan iPad murah atau iPad mini, sepertinya akan gigit jari. Apple mungkin akan memperbaruinya pada akhir tahun karena tidak satupun dari mereka terlihat di acara kali ini.

Menonton video”Apple akan memperbarui iPad Air dan iPad Pro pada tahun 2024
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama