Wow! Fitur edit AI di Huawei Pura 70 bisa menghapus pakaian-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Seri Huawei Pura 70 baru saja dirilis, namun ponsel ini sudah menuai kontroversi. Pasalnya, fitur AI editing yang disertakan di dalamnya bisa menghapus pakaian beberapa orang.

Beberapa pengguna Huawei Pura 70 series pun berbagi pengalamannya di media sosial Weibo. Beberapa video yang dibagikan menunjukkan bagaimana fitur smart AI retouch dapat melepas pakaian dengan mudah hanya dengan beberapa gesekan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pengguna khawatir dengan fitur ini, siapapun bisa mengekspos bagian tubuh seseorang tanpa izin. Hal ini menimbulkan masalah privasi yang serius karena mengarah pada penyalahgunaan konten yang tidak pantas.

Setelah menerima banyak keluhan, layanan pelanggan Huawei melihat adanya celah dalam algoritma AI. Mereka telah meyakinkan pengguna bahwa masalah ini akan teratasi pada pembaruan sistem di masa mendatang.

Fitur AI editing di Huawei Pura 70 bisa menghapus pakaianFitur AI Editing di Huawei Pura 70 Dapat Menghapus Pakaian Foto: Area Telepon

Meskipun langkah-langkah perbaikan sedang diambil, Huawei didesak untuk memperbaiki masalah ini sesegera mungkin. Pasalnya kemampuan mengedit foto dengan cara yang sangat rumit membuat siapa pun resah.

Dan memang benar, acara ini dapat menjadi pengingat akan pentingnya pengembang dan penerapan AI yang bertanggung jawab. Fitur AI, terutama yang melibatkan manipulasi gambar, memerlukan pengawasan dan perlindungan yang cermat untuk mencegah konsekuensi yang tidak diinginkan dan potensi pelanggaran privasi.

Menonton video”Konsumen di China saat ini tengah berburu ponsel Huawei Pura 70
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama