Kabar Samsung Galaxy S24 FE akan dirilis akhir tahun ini, berikut tanda-tandanya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Setelah meluncurkan seri Galaxy S24 pada awal tahun lalu Samsung Segera persiapkan adiknya, yakni Galaksi S24 FE. Ketersediaan Galaxy S24 FE telah terungkap melalui beberapa bocoran.

GalaxyClub NL telah menemukan proyek Samsung yang berisi kode R12, yang diyakini sebagai kode Galaxy S24 FE. Namun mereka tidak mendapatkan informasi lain mengenai perangkat tersebut.

Penemuan ini sesuai dengan kode pada ponsel Galaxy FE generasi sebelumnya, yakni R11 untuk Galaxy S23 FE, R10 untuk Galaxy S22 FE yang belum dirilis, R9 untuk Galaxy S21 FE, dan R8 untuk Galaxy S20 FE.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Selain kodenya, belum ada informasi lebih lanjut terkait Galaxy S24 FE. Namun setidaknya temuan ini menegaskan bahwa Samsung aktif menggarap Galaxy S24 FE.

Ada rumor yang beredar di masa lalu bahwa Samsung akan merilisnya. Galaksi S24 FE Musim panas tahun ini. Namun karena belum banyak informasi mengenai ponsel ini, Galaxy S24 FE baru bisa diluncurkan pada akhir tahun 2024.

Samsung telah meluncurkan Galaxy S23 FE di beberapa negara pada Oktober 2023. Selasa (23/4/2024)

Belum diketahui standar apa yang akan mereka usung. Galaksi S24 FE. Jika melihat pendahulunya, Galaxy S23 FE lebih mirip Galaxy S22 dan Galaxy S22+ dibandingkan seri Galaxy S23.

Samsung kemungkinan akan menggunakan pendekatan serupa untuk Galaxy S24 FE. Jadi kita tunggu saja bocoran berikutnya yang akan mengungkap lebih detail ponsel tersebut.

Menonton video”Samsung resmi merilis seri Galaxy S24
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama