Game "Tomb Raider: Definitive Edition" hadir di PC setelah 10 tahun-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (ANTARA) – Setelah diluncurkan pertama kali 10 tahun lalu, game “Tomb Raider: Definitive Edition” diam-diam telah hadir untuk PC.

Menurut IGN, Jumat, ed. Belajar lagi Dari game “Tomb Raider” karya Crystal Dynamic yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Dalam kasus khusus, pengguna PC dapat mengunduh “Tomb Raider: Definitive Edition” hanya melalui Microsoft Store.

Baca juga: Netflix juga membuat versi anime dari “Tomb Raider” dan “Kong: Skull Island.”

Baca juga: Game Google Play Store akan hadir di Windows 10 dan 11 tahun depan.

Sayangnya, “Tomb Raider: Definitive Edition” belum tersedia di platform layanan penyedia game besar lainnya seperti Steam dan Epic Games Store. Crystal Dynamic selaku pengembang tidak menjelaskan mengapa game tersebut tidak tersedia di Steam dan Epic Games Store.

Selain game aslinya, “Tomb Raider: Definitive Edition” juga disertakan Konten yang bisa didownload Seperti “Tomb of the Lost Adventure”, berbagai pilihan kostum karakter, koleksi item yang dapat digunakan dalam mode multiplayer, serta peningkatan kualitas grafis.

Diketahui bahwa game pertama “Grave Rider” yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics diluncurkan pada tahun 2013 untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan PC, satu tahun sebelum versi Definitive Edition.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Lara Croft, seorang petualang wanita muda yang menjelajahi Yamatai, sebuah pulau di lepas pantai Jepang. Lara mencoba mencari tahu keberadaan kerajaan kuno misterius yang diperintah oleh seorang ratu dengan kekuatan magis.

Baca juga: Microsoft telah berhenti membuat game baru untuk Xbox One

Baca juga: Microsoft PC Game Pass resmi diluncurkan di Indonesia

Baca juga: Microsoft telah merilis preview PC Game Pass di 5 negara Asia Tenggara

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama