Huawei Band 9 bisa dibawa berenang, harganya murah-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Huawei Band 9 Dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang aktivitas olahraga renang. Selain itu, ada beberapa pembaruan yang dibawanya dibandingkan Huawei Band 8 sebelumnya.

Huawei Band 9 memiliki layar AMOLED 1,47 inci dan tebal 8,99 mm. Resolusinya sangat bagus, yakni 368×194. Rasio screen-to-body mencapai 65%. Bobotnya juga ringan, hanya 14 gram tanpa strap. Untuk varian warnanya ada pilihan star black, white, lemon yellow, dan pink menarik.

“Kegunaan tidak lepas dari tampilan layarnya, Huawei Band 9 mengusung bezel ultra tipis AMOLED 1,47 inci dan pengalaman menonton HD. Melihat layar pun semakin nyaman di bawah sinar matahari,” ujar Eddie Supartono, direktur pelatihan. Huawei Tool Indonesia di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Dari segi kualitas atap, strap ini menawarkan upgrade menyeluruh dari strap fluoroelastomer yang lembut dan anti alergi,” lanjut Eddy.

Kembali berenang dengan Huawei Band 9, ada sensor 9 sumbu yang ditingkatkan. Algoritme baru ini dikembangkan untuk bekerja dengan akselerometer, giroskop, dan magnetometer, yang dapat melacak posisi, waktu, dan jarak saat berenang. Huawei menjanjikan perangkat Band 9 aman untuk berenang.

Ada juga peningkatan dalam pelacakan kualitas tidur yang pertama kali diperkenalkan pada Huawei Watch GT 4. Fitur ini dapat mendeteksi gangguan tidur dimana pernapasan sering terhenti saat tidur.

“Selain itu ada manajemen tidur yang berubah warna saat istirahat. Periksa kualitas tidur saat tidur. Nah titik-titiknya menentukan warna yang ditampilkan pada band 9,” ujarnya.

Jika kualitas tidur pengguna dianggap baik, tampilannya mungkin berwarna ungu. Namun semakin kecil titiknya, warnanya semakin berkurang dari ungu menjadi hijau, biru atau merah.

Lantas, berapa harga Huawei Band 9? Huawei Band 9 akan segera hadir pada 25 April dengan harga flash sale USD 499.000 dibandingkan harga reguler Rp 699.000. Anda bisa menemukannya di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Blibli dan Lazada.

Menonton video”Inilah spesifikasi dan harga Huawei FreeBuds Pro 3.
[Gambas:Video 20detik]

(tanya/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama