Huawei Band 9 siap diluncurkan pada 25 April 2024.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta (Antara) – Perusahaan teknologi Huawei siap meluncurkan serinya. jam tangan band Huawei Band 9 baru mengemas sejumlah fitur baru, mulai dari layar ALS hingga desain ramping. Jam pintar Dimulai tanggal 25 April 2024 pukul 00:00 WIB online dengan harga Rp 499 ribu.

Desain fisik terbaru seri Huawei Band 9 terlihat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024). (Antara/Vini Shofa Salma)

Saat ANTARA berkesempatan mencoba serial tersebut secara langsung jam tangan band Baru-baru ini di Jakarta, Kamis, Huawei menghadirkan desain Band 9 Sederhana Ini memiliki layar yang sama Jam pintar. Menariknya, tali pengikat Atau tali jam tangan seri ini dilengkapi dengan bahan fluoroelastomer yang tahan air dan kotoran serta memiliki risiko alergi dan iritasi yang lebih kecil saat digunakan.

“Dengan peluncuran Huawei Band 9, kami menghadirkan pengalaman seperti kebugaran. Jam pintar “Ini adalah keseimbangan sempurna yang dikembangkan dengan baik antara fungsionalitas, gaya, dan kenyamanan bagi pengguna,” kata Huler Fan, country head Huawei Devices Indonesia.

Baca juga: Huawei Band 8 yang dirilis di Indonesia tampil lebih fleksibel

Huawei Band 9 dalam empat pilihan warna yaitu Berbintang Hitam, Putih, Kuning Lemon, Dan Merah muda yang menarik. Tampilan fisik Huawei Band 9 terdiri dari layar AMOLED 1,47 inci dan aspek rasio. Layar-ke-tubuh Hingga 65 persen, sehingga memberikan area tampilan yang luas untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Varian warna seri terbaru Huawei Band 9 ditampilkan pada talkshow di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024). (Antara/Vini Shofa Salma)

Baca juga: Huawei Band 7 resmi diluncurkan dengan fitur mirip “smartwatch”.

kecuali itu, jam tangan band Dengan berat 14 gram (tanpa strap) dan tebal 8,99 mm, didesain ringan dan ramping.

Seri terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur ALS (Ambient Light Sensor) yang memungkinkan pengguna mengatur tingkat pencahayaan secara otomatis.Pencerahan diri) sesuai dengan kondisi cahaya setempat.

Fitur baru lainnya yang ditawarkan seri jam tangan tali ini adalah Swim 2.0 untuk pelacakan latihan renang yang akurat. Pada saat yang samaIa juga dilengkapi Activity Ring 2.0 untuk memberi pengguna gambaran umum tentang tingkat aktivitas harian mereka.

Huawei Band 9 adalah sebuah perangkat. Dapat dipakai Fitur TruSleep 4.0+ pertama yang dilengkapi dengan teknologi pemantauan kualitas tidur. Fitur ini memberikan analisis yang dipersonalisasi mengenai pola dan kualitas tidur yang sehat, termasuk struktur dan ritme tidur, serta indikator fisiologis seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

Baca juga: Amazfit Bip U, jam tangan pintar yang dilengkapi dengan fitur kebugaran

Selain itu, Huawei Band 9 juga dilengkapi fitur Sleep Apnea, fitur TruSeen 5.5+ untuk detak jantung dan SpO2, serta fitur Pulse Wave untuk analisis aritmia untuk mendeteksi kelainan irama jantung.

Untuk pengisian daya, Huawei Band 9 mampu bertahan hingga 14 hari setelah diisi hingga kapasitas penuh (penggunaan normal). jam tangan band Terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat (Pengisian cepat) untuk memudahkan pengguna menghemat waktu.

Huawei Band 9 hanya dijual di banyak tempat melalui Huawei Store resmi Perdagangan elektronik Atau toko online di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Blibli dan lainnya.

Harga asli jam tangan band Dibanderol dengan harga Rp 699 ribu, namun khusus flash sale mulai tanggal 25 April 2024 00:00 WIB, Huawei Band 9 hanya dibanderol dengan harga Rp 499 ribu dan tambahan 700+ tampilan jam gratis.

Baca juga: Huawei Band 6 telah resmi dirilis dengan layar besar dan mendapatkan ponsel

Baca juga: Huawei meluncurkan Watch GT dan GT Band 3 Pro

Koresponden: Vinnie Shofa Salma
Redaktur : Siti Zulaikha
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama