Oh, rangkaian game ini membuat prosesor Intel tercepat itu crash-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Banyak pengguna prosesor desktop Intel generasi ke-13 dan ke-14 yang cepat mengalami masalah saat memainkan beberapa game.

PC mereka mogok saat bermain game seperti The Finals, Fortnite, dan Tekken 8. Keluhan mereka ditemukan oleh Epic Games, yang kemudian menyarankan pengguna Intel Core i9 13900K dan 14900K untuk mengubah pengaturan BIOS mereka.

Intel kemudian mengetahui laporan tersebut, dan menemukan bahwa prosesor Core generasi ke-13 dan ke-14 mengalami masalah saat menjalankan tugas tertentu di PC. Dalam sebuah pernyataan, Intel membahas masalah ini dengan banyak mitra utamanya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Crash yang terjadi menampilkan pesan berbeda dengan tingkat keparahan berbeda. Cuma muncul pesan “out of memory”, game tiba-tiba close, PC jadi tidak bisa digunakan dan harus direstart.

Sebagian besar game yang terkena masalah ini menggunakan Unreal Engine, yang mungkin menyebabkan Intel menguji stabilitas prosesor pada platform tersebut, seperti dilansir detikINET dari The Verge.

Hingga saat ini, satu-satunya trik untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan melakukan downgrade atau downgrade pada prosesor Intel yang digunakan. Epic Games menyarankan pengguna motherboard Asus, Gigabyte dan MSI untuk mengubah pengaturan SVID menjadi Intel Fail Safe.

Meskipun PowerGPU menyarankan pengguna untuk menurunkan batas rasio inti kinerja, dalam beberapa kasus hal ini berhasil meningkatkan stabilitas di beberapa game.

Investigasi Intel dilakukan setelah PCWorld melaporkan bahwa mereka mengganti prosesor Core i9 13900K yang digunakan untuk memberi daya pada Fortnite.

Menonton video”Intel berencana memasuki sektor otomotif melalui AI
[Gambas:Video 20detik]

(asj/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama