PUBG Mobile menghadirkan versi baru game ini dalam suasana Arabian Nights-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – sebuah game dengan konsep pertempuran royale “PlayerUnknown's Battlegrounds” atau PUBG versi 3.10 bertajuk “Skyhigh Spectacle” memperkenalkan berbagai fitur Arabian Nights yang menambah keseruan permainan.

“PUBG MOBILE hadir dalam kehidupan komunitas pecinta game di seluruh Indonesia dalam rangkaian kegiatan seru dan positif, baik in-game maupun out-of-game,” kata Level Infinite Project Manager Adi Ika Putra dalam keterangan resmi di Jakarta pada hari Jumat.

Addi Dalam fitur ala Arabian Nights ini, pemain bisa merasakan kehadiran baru dari Pulau Nimbus, sebuah lokasi eksplorasi misterius yang akan dikunjungi para pecinta game.

Fitur baru lainnya yang diperkenalkan adalah hadirnya karpet ajaib sebagai salah satu kendaraan yang dapat digunakan pemain selama berpetualang. Tujuan lain dari hadirnya karpet ini adalah agar masyarakat bisa merasakan suasana bulan Ramadhan yang masih terasa di PUBG Mobile.

Baca juga: PUBG Mobile resmi meluncurkan kolaborasi dengan “SPYxFAMILY”.

Baca juga: PMIC dan Tournaments of Champions menjadi puncak perayaan ulang tahun keenam PUBG Mobile.

Penggemar game ini dapat menikmati versi baru secara gratis hingga 12 Mei 2024. Dengan mengupdate aplikasi PUBG Mobile ke versi terbaru melalui App Store atau Google Play Store.

Sebelum merilis versi barunya, mereka menjelaskan bahwa PUBG merayakan hari jadinya yang ke-6 pada tanggal 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta. Perayaan tersebut menghadirkan serangkaian kegiatan seperti penampilan musik oleh BTR7, sesi Pertandingan yang menarik Dan Bertemu dan menyapa bersama Pemain profesionalJuara kompetisi komunitas, kompetisi Permainan kostumMalam Apresiasi iSeruuntuk melaksanakan kompetisi PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC).

PUBG telah melakukan banyak hal positif selama Ramadan lalu, menjangkau komunitas di Makassar, Padang, Lombok, Malang, Yogyakarta, dan Surabaya untuk berbagi Takjeel. dan barang Gratis bagi pengunjung, mengadakan turnamen komunitas dan menyediakan akomodasi bagi wisatawan yang ingin menginap di kawasan Kota Barsa Yogyakarta.

Ada pun tujuh konten kreator yang mengundang komunitas dalam Open House, dengan tujuan melakukan tur virtual ke rumah para kreator konten untuk menjangkau total ribuan UC THR.

“Ini adalah fitur terbaru PUBG Mobile yaitu Home, dimana seluruh pemain dapat menciptakan rumah impiannya di game PUBG Mobile dan berinteraksi dengan pemain lain,” ujarnya.

Baca juga: PUBG Mobile mengadakan turnamen dan menemui para penggemar untuk merayakan hari jadinya yang keenam

Baca juga: PUBG Mobile telah mengumumkan kemitraan dengan Bentley Motors

Baca juga: PUBG Mobile telah mengumumkan kemitraan dengan anime “SPYxFamily”.

Koresponden: Hreloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama