Samsung meluncurkan Galaxy C55 dengan desain unik namun menarik.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung telah merilis ponsel barunya khusus untuk pasar Cina. Dinamakan Galaxy C55 yang memberikan tampilan unik namun menarik.

Tampilan ponsel ini mirip dengan Galaxy M55. Namun Samsung menawarkan sentuhan estetika berbeda.

Galaxy C55 memiliki bagian belakang berbahan kulit vegan yang membuat tampilannya semakin premium. Ada dua varian warna yang ditawarkan Samsung yakni warna oranye dan hitam modis.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Berbicara soal spesifikasi, Galaxy C55 mengusung layar OLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Kombinasi tersebut memberikan pengalaman menonton yang tajam dan imersif.

Samsung mendukung chip Snapdragon 7 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB. Kombinasi ini menjanjikan performa lancar untuk tugas sehari-hari dan multitasking.

Memori internal 256 GB mampu menangani banyak aplikasi, foto, dan video. Tak lupa baterai 5.000 mAh yang terpasang di Galaxy C55 mendukung pengisian cepat 45W.

Galaksi C55Galaxy C55 Foto: Samsung

Beralih ke fotografi, Samsung memasang tiga kamera di bagian belakang. Ini fitur kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa ultra lebar 8MP dan lensa makro 5MP. Terdapat kamera selfie 50 MP di bagian depan yang bisa diandalkan untuk membuat konten video untuk media sosial.

Samsung saat ini menjual Galaxy C55 di Cina. Harganya adalah sebagai berikut.

  • Galaxy C55 8/256GB dibanderol 1.999 yuan (Rs 4,5 jutaan).
  • Galaxy C55 12/256GB dibanderol 2.299 Yuan (Rs 5,2 juta).

Menonton video”Fitur pada Samsung Galaxy M55
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama