Jelang Idul Fitri, Oppo Experience Store akan tersedia di Margocity Depok.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


depok

Menjelang Idul Fitri, Toko pengalaman Oppo Kini tersedia di Margocity, Depok. Gerai ini mengusung konsep toko gadget yang dipadukan dengan kafe dan toko buku.

Experience Store di Margoti City menjadi yang pertama mengusung konsep one stop shopping solution di kawasan Depok. Toko ke-3 yang dibuka oleh Oppo Indonesia ini memiliki luas 205 m2 dan terletak di lantai bawah nomor 19-20.

“Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk membuktikan bahwa teknologi Oppo unggul dan terdepan untuk dihadirkan kepada masyarakat sekitar Depok. Pengalaman baru dengan konsep yang lebih inovatif dan experience store yang lebih nyaman serta menciptakan tempat yang lebih baik bagi seluruh masyarakat. masyarakat khususnya di Kota Depok,” ujarnya di MargoCity, Depok Jumat (5/4/2024) kata Yosi Haria Agung, Director Retail Sales and Operation Oppo Indonesia, saat pembukaan Oppo Experience Store.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Oppo Experience Store Margocity memiliki konsep pengalaman personal yang membedakan perangkat Seri A, Seri Reno, Seri Find, dan IoT di setiap tabel pengalamannya, sehingga memudahkan konsumen dalam berinteraksi dengan perangkat terbaru OPPO seperti seri Reno11 dan jam tangan pintar Watch X.

Oppo Experience Store MargocityDepokPeresmian Oppo Experience Store Margocity, Depok. Foto: detikINET/Josina

Berbagai aksesoris pendukung smartphone juga tersedia lengkap di area ini. Pengunjung diberkahi dengan hadirnya OJ-Café di Oppo Experience Store Margocity Depok, di mana pengunjung dapat menikmati beragam minuman dan kue kering sambil menelusuri berbagai koleksi buku yang ditawarkan.

Oppo melengkapi area ini dengan kursi dan sofa yang dilengkapi adaptor SuperVoc untuk mengisi daya perangkat.

Sementara itu, bagi pengunjung yang membawa anak-anaknya tidak perlu khawatir, karena Oppo Experience Store di Margocity menyediakan play corner yang memberikan keleluasaan bagi anak-anak bermain untuk mengeluarkan kreativitasnya. Pengunjung dapat menikmati fasilitas ini secara gratis.

Oppo Experience Store MargocityDepokOppo Experience Store MargocityDepok. Foto: Dok. Oppo Indonesia

Pada grand opening Oppo Experience Store Margocity, konsumen dapat menikmati banyak keuntungan seperti diskon 50% untuk pembelian kopi di OJ-Café, diskon 40% untuk pembelian buku, diskon perangkat smartphone, dan clearance sale hingga 72% untuk merek tertentu. .

Kemudian promo cicilan 0% 12 bulan dan diskon hingga Rp 700 ribu dari bank-bank terpilih, gratis bill berupa undian soft launching bagi konsumen yang melakukan pembelian smartphone pada masa grand opening.

Dua orang yang beruntung akan dipilih untuk mendapatkan cashback 100% berdasarkan nilai pembelian mereka selama periode akun gratis.

Terakhir, pengguna dapat membeli perangkat IoT tertentu dengan harga seribu rupiah untuk setiap pembelian smartphone Oppo.

Menonton video”Satu jalan dibuka, lalu lintas padat di Simpang Gadog hingga Puncak.
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/file)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama