Samsung mendukung Bixby Voice Assistant dengan AI Generatif.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Fitur yang telah ditambahkan sebelumnya Kecerdasan Buatan Generatif (AI). Di banyak perangkat melalui Galaxy AI. Seperti diberitakan, Samsung juga menawarkan AI kreatif dalam asisten suara Bixby

Rencana ini diungkapkan oleh Executive Vice President MX Business Samsung Choi Won-joon. Dalam wawancaranya dengan CNBC, Choi mengatakan pembaruan ini akan membuat percakapan dengan Bixby menjadi lebih natural dan mendukung produk di ekosistem Samsung.

“Jadi Bixby telah menjadi asisten suara utama bagi Samsung, tidak hanya untuk perangkat seluler, tapi juga untuk TV dan perangkat digital di ekosistem Samsung,” kata Choi, dilansir CNBC, Senin (1/4/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Dengan munculnya teknologi AI generatif dan LLM (pemodelan bahasa skala besar), Pop up Pop up Pop up Pop up pop up pop up pop up.

Choi tidak mengatakan kapan. Bixby Dapatkan fitur AI yang kreatif. Samsung hanya mengatakan sedang bekerja keras untuk menyediakan fitur ini.

Bersamaan dengan peluncuran Galaxy S8, Samsung memperkenalkan asisten suara Bixby pada tahun 2017. Asisten suara ini tersedia di semua perangkat Samsung mulai dari ponsel, tablet, jam tangan pintar hingga TV.

Asisten pintar ini menawarkan beberapa fitur seperti terjemahan real-time dan rekomendasi restoran. Namun Bixby tidak dapat berkomunikasi secara alami seperti chatbot seperti ChatGPT yang didukung oleh AI generatif.

Chatbot saat ini semakin canggih dan dapat menjawab pertanyaan kompleks berkat AI generatif. Google telah merilis chatbot Gemini AI di Android untuk menggantikan Asisten Google.

Samsung Mereka sendiri merilis Galaxy AI ke ponsel dan tablet yang memenuhi syarat melalui pembaruan One UI 6.1. Pembaruan ini menghadirkan fitur-fitur yang didukung AI seperti Photo Assistant, Background Filler, Notes Assistant, Circle to Search, dan banyak lagi.

Menonton video”Samsung resmi merilis seri Galaxy S24
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama