Ssst! Samsung Galaxy S24 FE akan segera dirilis-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Sekarang sudah dirilis Galaksi S24 Seri Januari lalu. Namun rumor terbaru adalah Samsung akan memulainya Galaksi S24 FE segera hadir.

Kabar tersebut datang dari media Korea Selatan The Elec yang mengklaim pemasok Samsung sudah mulai memproduksi unit layar untuk Galaxy S24 FE. Selain itu, The Elec mengklaim Galaxy S24 FE akan dirilis musim panas ini.

Jadwal rilis musim panas (antara Juni dan Agustus) berarti Galaxy S24 FE akan diluncurkan lebih awal dari Galaxy S23 FE yang diumumkan pada Oktober 2023. Otoritas Android.Sabtu (6/4/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Samsung memiliki program besar yang disiapkan untuk musim panas ini, Galaxy Unpacked. Dikabarkan akan digelar pada bulan Juli, acara ini akan menjadi acara pertama untuk Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, seri Galaxy Watch 7, dan Galaxy Ring.

Jika galaksi kedua tidak penuh tahun ini, maka akan lebih penuh Samsung Galaxy S24 memilih untuk mengumumkan FE bersama dengan jajaran perangkat lipat dan perangkat wearable barunya.

Elek menambahkan, vendor ponsel asal Korea Selatan itu optimistis dengan penjualan karena Samsung akan memproduksi jutaan unit Galaxy S24 FE. Sebagai perbandingan, The Elec sebelumnya mengabarkan Samsung berencana memproduksi tiga juta unit Galaxy S23 FE.

Selain laporan The Elec, belum banyak informasi yang diketahui mengenai Galaxy S24 FE. Salah satu bocoran mengenai Galaxy S24 FE datang dari rekam jejak yang kurang meyakinkan.

Mereka bilang Galaksi S24 FE Hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400, namun Galaxy S23 FE menggunakan chipset Exynos 2200 yang dirilis setahun lalu.

Jika melihat lini Galaxy FA generasi sebelumnya, ponsel tersebut selalu dibekali baterai 4.500 mAh untuk pengisian nirkabel, tiga kamera belakang, dan rating IP68. Jika Samsung tidak melakukan perubahan drastis, Galaxy S24 FE mungkin akan hadir dengan fitur yang sama.

Menonton video”Samsung resmi merilis seri Galaxy S24
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/agt)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama